Entertainment

BSS (Seventeen's Seungkwan, DK, Hoshi) Ungkap jadwal Comeback 'Second Wind'

fin.co.id - 17/01/2023, 22:26 WIB

BSS

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sub unit dari Seventeen yakni BSS baru saja mengungkapkan jadwal untuk Comeback terbaru mereka "Second Wind".

BSS, yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi dari Seventeen, akan melakukan comeback pertama mereka setelah debut dengan single digital mereka 'Just Do It' pada tahun 2018. Menurut jadwal comeback mereka untuk album single pertama ketiganya 'Second Wind', penggemar dapat mengharapkan trailer pada 19 Januari KST.

Ketiganya dikenal sebagai the trio gag Seventeen dan kemudian terciptalah unit BSS, meskipun unit ini di isi oleh trio lawak namun kualitas mereka tidak bisa di ragukan lagi karena Unit BSS sendiri terdiri dari duo main vocal Seventeen yaitu Seungkwan dan Dokyeom dan main dancer Seventeen yaitu hoshi. 

BACA JUGA: Trending di Twitter, Setelah 5 Tahun BSS Akhirnya Akan Segera Comeback!

Meskipun baru saja di rilis Berita Jadwal comeback unit ini langsung trending di twitter, hal ini lantaran penggemar antusias dan sudah sangat lama menantikan comeback dari BSS, dimana mereka harus menunggu selama lima tahun untuk melihat comeback dari BSS.

BSS 'Second Wind' akan dirilis pada 6 Februari KST. Nantikan pembaruan untuk comeback mereka!

BACA JUGA: Sukses Digelar, Konser Seventeen 'Be The Sun' Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

Berikut ini merupakan Jadwal Comeback yang dibagikan melalui akun twitter official @pledis_17

Jadwal Teaser--Akun Twitter @Pledis_17

BACA JUGA: Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

 

Admin
Penulis
-->