Trending di Twitter, Setelah 5 Tahun BSS Akhirnya Akan Segera Comeback!

Trending di Twitter, Setelah 5 Tahun BSS Akhirnya Akan Segera Comeback!

BSS--Akun instagram @Ho5hi_kwon, @dk_is_dokyeom,@pledis_boos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lama dinanti penggemar BSS yang merupakan sub unit dari seventeen akhirnya akan segera comeback dalam waktu dekat.

Unit ini memulai debutnya pada bulan Maret 2018 dengan single pertama mereka yang berjudul, "Just Do It", setelah lima tahun BSS akhirnya akan segera comeback.

Berita Comebacknya unit ini juga membuat trending di twitter, hal ini lantaran penggemar antusias dan sudah sangat lama menantikan comeback dari BSS, dimana mereka harus menunggu selama lima tahun untuk melihat comeback dari BSS.

BACA JUGA:Seventeen Akan Nyanyikan Ost Untuk Drama Fuji TV 'War of Traps'

BSS terdiri dari Hoshi, Dokyeom dan Seungkwan. nama BSS sendiri merupakan singkatan dari nama asli mereka yaitu B singkatan dari Boo Seungkwan, S singkatan dari Sokmin yang merupakan nama asli dari Dokyeom, dan S yang terakhir adalah Soonyoung yang merupakan nama asli dari Hoshi.

Ketiganya dikenal sebagai the trio gag Seventeen dan kemudian terciptalah unit BSS, meskipun unit ini di isi oleh trio lawak namun kualitas mereka tidak bisa di ragukan lagi karena Unit BSS sendiri terdiri dari duo main vocal Seventeen yaitu Seungkwan dan Dokyeom dan main dancer Seventeen yaitu hoshi. 

BACA JUGA:Sukses Digelar, Konser Seventeen 'Be The Sun' Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

Pada tanggal 5 Januari, melalui akun twitter resmi Seventeen, BSS meluncurkan gambar teaser sederhana yang menampilkan trek balap berwarna merah, bersama dengan kata-kata "They call us BSS". Logo unit Seventeen juga mencerminkan desain jalur trek balap, yang berpotensi mengisyaratkan lagu bertempo cepat lainnya untuk membuat semua orang berdiri.

Nantikan detail yang lebih menarik tentang comeback BSS, segera hadir!

BACA JUGA:Emma Myers Kembali Tunjukan Diri Sebagai Carat Sejati

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop