Sukses Digelar, Konser Seventeen 'Be The Sun' Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

Sukses Digelar, Konser Seventeen 'Be The Sun' Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

Konser Seventeen Be The Sun-Akun Twitter Official Pledis_17 -Akun Twitter Official Pledis_17

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seventeen Boy Group asal Korea Selatan telah sukses merampungkan rangkaian konser "Be The Sun". Boy Group besutan Pledis Entertaiment ini Pada tanggal 28 Desember  telah sukses menggelar konser Di Jakarta, Konser ini merupakan konser penutup dari rangkaian World Tour "Be The Sun".

Konser Seventeen "Be The Sun" ini merupakan konser Additional Show, Sebelumnya pada bulan sepetember 2022 lalu Seventeen juga telah menggelah konser "Be The Sun" Di Ice BSD Tanggerang. Meskipun sebelumnya seventeen telah menggelah konser serupa dibulan September hal ini tidak menyurutkan antusias penggemar untuk kembali bertemu dengan Seventeen.

BACA JUGA:Seventeen Sukses Gelar 'World Tour' di Seoul, Para Member Bangga

Konser ini diikuti oleh 12 member yaitu S.coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, MIngyu, Dokyeom, Seungkwan, Vernon dan Dino. Seventeen sendiri Sebenarnya terdiri dari 13 Member namun salah satu member seventeen bernama The8 tidak bisa mengikuti konser Seventeen "Be The Sun" Di Jakarta dikarenakan sedang sakit.

Meskipun tidak ikut hadir The8 mengatakan bahwa akan kembali lagi ke Jakarta tahun depan "Jakarta, See you next year" Tulis The8 dalam instastorynya.

Selain The8 member Seventeen yang lain juga mengatakan bahwa mereka akan kembali lagi ke Indonesia untuk bertemu Carat.

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis Album Repackage Bertajuk SECTOR 17, Simak Teaser-nya

Konser Berjalan dengan tertib dan lancar meski Kota Jakarta di guyur hujar deras.

Konser ini di adakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pukul 19.00. Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Meski Sebelumnya Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) memprediksi adanya potensi badai di Dki Jakarta pada tanggal 28 Desember 2022, Hal tersebut tak melunturkan semangat penggemar untuk menonton konser Seventeen.

Tidak Lunturnya antusias penggemar meski diguyur hujar deras terbukti dari Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) yang tetap di penuhi penggemar meski hujan deras melanda. Bahkan Stadion Madya Gelora Bung Karno telah dipenuhi penggemar sedari pagi.

BACA JUGA:Yuk Bikin Poster Konser Lalui Instafest Spotify 2022 Lalu Pamerkan di Instagram, Begini Caranya

Konser yang dipromotori oleh Mecima ini juga menuai pujian dimana konser kali ini dinilai penuh dengan pesiapan. dalam konser outdoor kali ini juga didalam Holding area terdapat The Playground, hal ini tentu saja di sambut antusias penggemar karena hal ini merupakan hal yang baru.

Selain Mecima, Carat sebutan untuk penggemar Seventeen juga menuai pujian hal ini dikarenakan selama konser carat dinilai tertib dan kondusif bahkan ketika salah satu member seventeen turun dari panggung dan menghampiri Carat, Carat dengan kondusif tidak melewati batas seperti tidak dorong-dorongan ataupun berusaha untuk menyentuh Seungkwan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: akun twitter pledis_17