Sepakbola

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Fulham

fin.co.id - 05/11/2022, 21:00 WIB

ilustrasi poster Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Manchester City vs Fulham dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Matchday ke 13 di Liga Inggris antara Manchester City vs Fulham akan bermain di Stadion Etihad, pada Sabtu, 5 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Manchester City yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, kini harus kembali fokus dalam perebutan juara Liga Inggris.

Manchester City harus menancap gas kembali untuk bisa kalahkan Fulham pada laga nanti malam.

BACA JUGA: Prediksi Aston Villa vs Manchester United Sudah Keluar, Peluang Menang Setan Merah Dua Kali Lipat

BACA JUGA:Girona FC Klub Pertama di Dunia yang Kampanye Ramah Hewan Peliharaan

Namun Fulham bisa beri kejutan kekalahan bagi Manchester City.

Jelang melawan Fulham, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City yakin jika timnya termasuk dalam perebuatan juara Liga Inggris.

Pep Guardiola mengatakan jika Arsenal yang sedang di puncak klasemen dengan unggul dua poin bisa menjadi kandidat juara.

Namun ia tidak mengesampingkan tantangan dari Tottenham Hotspur, Newcastle United, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

BACA JUGA: Erick Thohir Didukung Jadi Ketua Umum PSSI, Pernah Jadi Presiden Inter Milan dan Pernah Punya Klub DC United

BACA JUGA:Umumkan Pensiun, Market Value Gerard Pique Hampir Samai Harga Pasar Total Skuad RANS Nusantara FC

Pasukan Jurgen Klopp tertinggal 15 poin di belakang Arsenal, tetapi Guardiola mengatakan pengalaman baru-baru ini menunjukkan Liverpool lebih dari mampu mengumpulkan serangkaian hasil untuk meningkatkan tantangan gelar.

“Dulu, manajer yang sama dan skuad yang sama mampu membuat 17 kemenangan berturut-turut, 18 kemenangan berturut-turut berkali-kali,” katanya jelang pertandingan Sabtu melawan Fulham.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka telah melakukannya berkali-kali, mengapa mereka tidak bisa melakukannya lagi?," ungkapnya

Admin
Penulis
-->