Girona FC Klub Pertama di Dunia yang Kampanye Ramah Hewan Peliharaan

Girona FC Klub Pertama di Dunia yang Kampanye Ramah Hewan Peliharaan

Anjing La Canya milik Girona FC (instagram.com/@Canya_GironaFC) --

SPANYOL, FIN.CO.ID- Klub sepak bola Spanyol, Girona FC membuat terobosan menarik dengan menyampaikan nilai-nilai penghormatan dan perawatan hewan terhadap hewan peliharaan.

Ya, Girona FC merupakan satu-satunya klub sepak bola di dunia secara resmi memiliki hewan peliharaan berupa Anjing. Hal ini dilakukan guna menyampaikan nilai-nilai penghormatan dan perawatan hewan. 

Girona menjadi klub rahmah hewan berkat kerja sama sponsor inovatif bernama Gosbi, yang merupakan merek makanan hewan peliharaan. 

Anjing Girona memiliki ras Labrador Retriever berumur empat tahun bernama La Canya. 

Menurut Direktur Jenderal Girona FC, Ignasi Mas-Bagà, kerja sama ini melampaui kesepakatan sponsor tradisional di dunia olahraga. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Laga Uji Coba International: Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Valencia vs Barcelona: Gol Tunggal Lewandowski Antarkan La Blaugrana Menang

"Sejak awal, kami bertemu dengan pihak manajemen Gosbi dan memahami potensi besar untuk dapat melakukan berbagai hal secara berbeda dan mampu melakukan hal-hal yang relevan dengan masyarakat," katanya. 

Oleh karena itu, Girona FC dan Gosbi bersama-sama meluncurkan beberapa inisiatif yang memiliki fokus sosial dan tujuan untuk mendekatkan dunia hewan dengan fans sepak bola dan menormalkan keberadaan hewan di masyarakat

Dalam hal ini, Girona FC dan Gosbi telah melakukan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk menciptakan dampak sosial dan memperjuangkan rasa sayang terhadap hewan.

La Canya dilatih untuk intervensi dengan anak-anak, orang tua, dan terbiasa dengan banyak orang terutama suporter Girona FC.

La Canya, anjing dengan banyak energi, dia sukaberpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan melakukan beberapa trik untuk bersenang-senang.  

Seperti semua penggemar kulit putih dan merah, dia tergila-gila dengan bola sepak dan titik lemahnya adalah merpati, yang tidak bisa dia hentikan untuk dikejar.

Dalam preview permainan La Canya berada di Fan Zone Gol Sud dan mengambil foto serta mendapat perhatian dari semua fans yang datang untuk menemuinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: