Prediksi Aston Villa vs Manchester United Sudah Keluar, Peluang Menang Setan Merah Dua Kali Lipat

Prediksi Aston Villa vs Manchester United Sudah Keluar, Peluang Menang Setan Merah Dua Kali Lipat

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Prediksi Aston Villa vs Mancheser United sudah keluar. Menurut prediksi Google, Manchester United punya peluang besar untuk menang.

Menurut Google, prediksi Aston Villa vs Mancheser United ini akan akan berakhir dengan kemenangan Setan Merah.

Prediksi Google menyebutkan jika Manchester United punya peluang menang 45 persen, berbanding 24 persen punya Aston Villa.

Itu artinya, peluang menang Manchester United dua kali lipat dari Aston Villa di laga ini.
 
prediksi Aston Villa vs Mancheser United ini adalah soal laga yang akan berlangsung di Stadion Villa Park akhir pekan ini.

Match antara Aston Villa vs Manchester United akan dimulai pukul 9 malam WIB.

Sementara itu menurut pelatih Manchester United Erik ten Hag, timnya harus bisa tampil tanpa gelandang andalan Bruno Fernandes.

Ya, Manchester United bakal tampil tanpa Bruno Fernandes di laga pekan ke-15 Premier League itu.

Bruno Fernandes, dikutip dari laman resmi klub, harus absen pada laga Aston Villa vs Manchester United tersebut akibat akumulasi lima kartu kuning sepanjang di sepanjang kompetisi.

Kendati demikian, Erik ten Hag mengaku tak risau dibuatnya.

Pemain asal Portugal itu tercatat tampil sebanyak 12 pertandingan di Liga Inggris bersama The Red Devils serta menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 1.080 menit bermain.

"Kami tahu bahwa kami harus menggantikan Bruno, itu sudah jelas,” kata Erik ten Hag.

“Kami harus melihat (opsi yang ada), dan bagaimana menggantikannya. Kami tidak punya banyak waktu untuk itu, hanya satu malam (untuk mempersiapkan pengganti Bruno),” ungkap Erik ten Hag.

Akankah ketidakhadiran Bruno Fernandes ini mempengaruhi hasil prediksi Aston Villa vs Mancheser United? Untuk yang satu itu masih jauh jawabannya.

Soal pengganti Bruno, pelatih asal Belanda itu memiliki beberapa opsi seperti gelandang Donny van de Beek yang sudah kembali pulih setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan kebugaran.

Pada pertandingan menghadapi Real Sociedad di laga terakhir fase grup Liga Europa, Van de Beek bermain sejak menit pertama di lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes serta Casemiro.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga dapat memainkan gelandang Denmark Christian Eriksen atau Marcus Rashford di tempat yang ditinggalkan Bruno di laga kontra Aston Villa nanti.

Demikian prediksi Aston Villa vs Manchester United, dan upaya Erik ten Hag dalam persiapannya untuk Setan Merah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: