Sepakbola

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs Dinamo Zagreb

fin.co.id - 03/11/2022, 02:30 WIB

Liga Champions: ilustrasi logo Chelsea vs Dinamo Zagreb.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Chelsea vs Dinamo Zagreb, Kamis, 3 November 2022.

Pertandingan yang menampilkan Chelsea vs Dinamo Zagreb akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh melawan Dinamo Zagreb.

Sementara Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini bersua Chelsea.

BACA JUGA: Toni Kroos Termotivasi Kalahkan Celtic Demi Real Madrid Juara Grup Liga Champions

Cedera Kepa memberikan peluang kepada Mendy, yang datang selama interval di Brighton pada hari Sabtu lalu dan memainkan menit pertamanya di bawah kepala pealtih Graham Potter.

Awal terakhir pemain Senegal itu untuk Chelsea adalah pada 3 September, dan Potter menjelaskan apa yang telah dilakukan Mendy di belakang layar untuk tetap fokus dan siap.

"Dia hebat, profesional top, sangat mendukung. Saya sudah mengobrol baik dengannya. Dia cedera ketika kami pertama kali tiba jadi Kepa bermain, dan Kepa melakukannya dengan baik," tegas Potter dilansir laman resmi klub.

"Dia jujur dan cukup profesional untuk mengetahui terkadang Anda harus bersabar dan bekerja keras serta mendukung tim, itulah yang dia lakukan. Kami tidak bisa bertanya lagi," tambahnya.

BACA JUGA: Hadapi Juventus di Liga Champions, Bintang PSG: Mereka Masih Tim yang Sangat Kompetitif

Di sisi seberang, kepala pelatih Dinamo Zagreb Ante Cacic menuturkan kalau Chelsea adalah favorit dalam perburuan gelar Liga Champions, tetapi itu juga terjadi di Zagreb.

"Berkat kemenangan itu kami masih memiliki peluang bermain di Eropa pada musim semi. Apa pun yang terjadi malam ini, saya bangga dengan para pemain saya," ucap Cacic dilansir laman resmi klub.

Ante Cacic menambahkan kalau Dinamo Zagreb memainkan banyak pertandingan bagus tetapi selalu ada sesuatu yang hilang.

"Saya mengharapkan stadion yang penuh, atmosfer yang indah, dan bagi para pemain untuk memberikan segalanya. Apakah itu cukup untuk memberi kita hasil? Kita akan lihat," beber Cacic.

BACA JUGA: Head To Head Madrid vs Celtic: Misi El Real Bertahan di Puncak Klasemen Grup F Liga Champions

Admin
Penulis
-->