Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Madura United

fin.co.id - 23/08/2022, 19:30 WIB

Ilustrasi Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Persis Solo vs Madura United

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persis Solo vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia antara Persis Solo vs Madura United akan bermain di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Selasa, 23 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Persis Solo akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia. Tentunya Skuad Sambernyawa akan meneruskan trend kemenangan ketika melawan Madura United.

Disisi lain, Madura United sedang dalam performa terbaiknya pasalnya dalam lima pertadingan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masih belum terkalahkan.

(BACA JUGA: Dituding Bekerja Sama dengan Perusahaan Judi, PT LIB Buka Suara)

Pertandingan Persis Solo vs Madura United diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan bermain saling adung serang guna merebut tiga poin kemenangan.

"Kami berharap momentum ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain, tentunya harus kembali meraih hasil kemenangan, apalagi mereka kembali melakoni laga di kandang dengan dukungan penuh para suporter," kata Milo seaku pelatih Borneo pada Selasa 23 Agustus 2022.

Rasiman selaku caretaker pelatih Persis mengaku belum banyak waktu untuk mempersiapkan tim jelang lawan Madura United.

"Proses transisi dari pelatih sebelumnya Jacksen Tiago cukup mengejutkan karena kejadian begitu cepat hanya satu hari ada perubahan di tim senior Persis Solo," kata Rasiman pada Selasa 23 Agustus 2022.

(BACA JUGA: Komentari Keputusan Wasit, Thomas Tuchel Didenda FA)

Meski demikian Rasiman mengaku proses pergantian pelatih berjalan cukup lancar karena adanya dukungan dari pelatih Jacksen Tiago yang mengundurkan diri dari tim.

"Bahkan, Pelatih Jacksen Tiago menemui langsung ke saya dan apresiasi bagi pelatih asal Brazil itu, adanya hubungan baik karena selama ini, saya menangani Persis Youth dan Pelatih Jacksen Persis senior," kata Rasiman.

Menurut Rasiman pertemuan Pelatih Jacksen dengan dirinya itu merupakan dukungan moral yang paling tinggi disamping dukungan dari klub yang tidak mempunyai kendala, dengan demikian ia bisa memulai pekerjaan menangani Persis dengan kelegaan.

"Semua pelatih yang menangani Persis bekerja dengan sangat luar biasa. Persis pada pertandingan terakhir dipegang pelatih Jacksen Tiago, bisa meraih tiga poin melawan Bhayangkara FC untuk hadiah warga Solo Raya," kata Rasiman juga mantan caretaker Madura United.

(BACA JUGA: BRI Liga 1: Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali United)

Admin
Penulis
-->