Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Persib Bandung

fin.co.id - 19/08/2022, 20:00 WIB

Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 Indonesia: PSS Sleman vs Persib Bandung

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, yang dijadwalkan pada Jumat, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman kemungkinan akan mempertahankan trend positifnya pada pertandingan nanti malam. Sementara itu Persib Bandung akan memberikan perlawanan sengit.

Persib Bandung tampaknya sudah mengeluarkan taringnya, pasalnya tim yang berjuluk Maung Bandung sudah meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

(BACA JUGA: Salah Satu Orang Terkaya Inggris Ini Tertarik Beli Manchester United, Siapa Dia?)

Pertandingan PSS Sleman dan Persib Bandung diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan, demi mendongkrak posisi klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiatoro mengatakan kehadiran suporter menjadi motivasi bagi timnya untuk bisa menang melawan Persib Bandung.

Ribuan suporter PSS diprediksi memadati stadion untuk mendukung tim Super Elang Jawa, julukan PSS di kandangnya.

"Dengan penuhnya penonton di stadion, tentu akan ada dua sisi yang berbeda. Hal itu bisa menjadi beban atau motivasi," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

(BACA JUGA: Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru)

Namun, berkaca dari kemenangan di pekan keempat ketika menjamu PS Barito Putera, Sabtu (13/8) lalu, kehadiran jumlah besar fan PSS di Stadion Maguwoharjo menjadi motivasi besar bagi tim.

"Melihat teman-teman suporter di pertandingan kemarin, ketika situasi sulit di babak pertama dengan susah mencetak gol, mereka tetap mendukung kami," katanya.

Karena itu, Seto berharap kehadiran suporter menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Menurut dia, hal tersebut sebagai bentuk penghargaan penggawa PSS kepada suporter yang dalam situasi apapun tetap mendukung.

(BACA JUGA: Laga Uji Coba Jelang Liga 2, FC Bekasi City Unggul 2-0 Dari Perserang Banten)

Admin
Penulis
-->