Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persita Tangerang

fin.co.id - 14/08/2022, 17:30 WIB

Ilustrasi poster Persis Solo vs Persita Tangerang

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke empat BRI Liga 1 Indonesia antara Persis Solo vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Manahan,Solo,  yang dijadwalkan pada Minggu 14 Agustus 2022, pukul 18.15 WIB.

Persis selaku tuan rumah mengusung target kemenangan pada pertandingan melawan Persita Tangerang

Sementara itu Persita harus kembali meneruskan trend positifnya pada laga nanti malam.

(BACA JUGA: Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Persis  dan Persita diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk meraih kemenagan untuk mendongkrak posisinya di BRI Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persis Jacksen F Tiago mengusung meraih kemenangan yang perdana melawan Persita dalam pertandingan kompetisi BRI Liga I Indonesia.

"Persis akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama setelah tiga kali pertandingan sebelumnya belum pernah berhasil baik," ucapnya Jacksen pada 14 Agustus 2022.

Jika Persis meraih kemenangan di Stadion Manahan Solo atas Persita, maka dapat menjadi momentum timnya untuk bangkit pada laga selanjutnya. Karena kemenangan melawan Persita bakal mengembalikan kepercayaan pendukungan di Kota Solo.

(BACA JUGA: Lionel Messi Tidak Masuk 30 Besar Nominasi Ballon d'Or, Benzema Jadi Favorit)

Persis Solo kini diperkuat dua pemain asing baru yakni Ryo Matsumura (Jepang) dan Fernando Rodriquez Ortega (Spanyol) yang diharapkan bisa menutup kekurangan terutama di lini depan.

Meskipun, dua pemain asing tersebut baru saja bergabung dengan timnya, tetapi keduanya sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Ryo dan Ortega bisa cepat menyesuaikan diri dan siap diturunkan melawan Persita, kata Jacksen.

Namun, kata Jacksen, ada tiga pemain Persis Solo yang tidak bisa diturunkan melawan Persita, karena cedera, yakni Shulton Fajar (tengah) , Irfan Jauhari (depan), Irfan Bachdim (depan).

Pemain Persis Solo Althaf Indie Alrizky mengatakan persiapan pemain sudah maksimal dan kerja sama semakin solid untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persita.

(BACA JUGA: Jadwal Lengkap Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-1: Diawali AC Milan vs Udinese, Ditutup Juventus vs Sassuolo)

Admin
Penulis
-->