Jadwal Lengkap Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-1: Diawali AC Milan vs Udinese, Ditutup Juventus vs Sassuolo

Jadwal Lengkap Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-1: Diawali AC Milan vs Udinese, Ditutup Juventus vs Sassuolo

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-1 diawali AC Milan vs Udinese, ditutup Juventus Sassuolo.

Minggu pertama Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 malam sampai Selasa, 16 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Pernyataan Mengejutkan Soal Viralnya Gibran Copot Paksa Masker Oknum Paspampres)

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan ambisinya dalam menyambut Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023.

"Ini adalah kekuatan AC Milan, tetapi lapangan akan menentukan apakah kami lebih baik atau lebih buruk dari musim lalu,” kata Pioli dilansir Football Italia.

Pioli juga menyebutkan bahwa rekrutan anyar memiliki kualitas yang positif untuk menambah kedalaman skuad dalam tim.

"Pemain baru di lini serang, Divock (Origi), Charles (De Ketelaere) dan Yacine (Adli) memberi saya perasaan positif. Mereka memiliki karakteristik yang menarik," beber Pioli.

(BACA JUGA:Berhasil Juara Piala AFF, PSSI Berikan Bonus Rp500 Juta untuk Timnas U-16 )

Di sisi lain dalam menyambut pagelaran Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023, Juventus berhasil mendaratkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

"Pemain Serbia berusia 29 tahun sekarang menjadi pemain Juventus setelah menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan klub hingga Juni 2026," tulis Juventus.

Filip Kostic diganjar kontrak selama empat tahun oleh Juventus usai merogoh kocek sebanyak €12 juta akan dibayar dalam tiga tahun finansial.

“Selain itu ada tambahan biaya lain, termasuk kontribusi solidaritas yang diatur di dalam peraturan FIFA, hingga maksimum mencapai €1,5 juta. Kesepakatan juga dilengkapi dengan tambahan maksimum €3 juta, bergantung kepada tujuan dan/atau kondisi keolahragaan,” terang Juventus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: