Bekasi

Jalur Mudik Jalan KH. Noer Ali yang Rusak Imbas Pembangunan Tol Becakayu Sudah Diperbaiki

fin.co.id - 25/04/2022, 12:42 WIB

Jalur mudik di Jalan KH. Noer Ali Bekasi setelah perbaikan

BEKASI, FIN.CO.ID - Jalur mudik yang melintasi Kota Bekasi saat ini sudah dalam kondisi siap untuk digunakan. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi Idi Sutanto yang memastikan pihaknya akan mempercepat perbaikan.

Menurut pantauan langsung fin.co.id pada siang hari ini Senin 25 April 2022, Jalan KH. Noer Ali yang sebelumnya masih dalam kondisi rusak parah saat ini, sudah dalam kondisi mulus dengan aspal baru.

(BACA JUGA: Viral Postingan Riders Tri Suaka yang 'Wow', Plt Wali Kota Bekasi Ikut 'Senggol' Begini)

(BACA JUGA:Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia)

Terlihat jalur yang berdampingan dengan kalimalang ini sudah tidak terlihat lagi adanya sisa sisa batu atupun kerikil imbas pembangunan Jalan TOL Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu).

Tak hanya itu, lubang yang sebelumnya banyak di beberapa titik sepanjang jalan sudah tertutup dengan aspal baru.

Kemudian juga sudah mulai terlihat adanya beberapa pengendara motor yang mulai berangkat lebih dahulu untuk mudik, lengkap dengan tumpukan kardus yang di ikat di belakang motor menggunakan kayu tambahan.

Di beberapa titik pun, sudah terlihat adanya tenda penjual makanan dan minuman dadakan yang di buka guna tempat peristirahatan para pemudik menggunakan motor.

(BACA JUGA: Artis Cover Tri Suaka Terus Mendapat Hujatan Netizen Hingga Konsernya Dibatalkan, Padahal Tiketnya 750K)

(BACA JUGA:Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu)

Diketahui sebelumnya Jalan KH. Noer Ali merupakan salah satu jalur mudik yang masih dalam kondisi rusak berat, Idi Sutanto saat itu mengatakan pihaknya telah meminta Pengelola TOL Becakayu untuk melakukan perbaikan.

"Untuk perbaikan Jalan KH.Noer Ali kita sudah menyuratkan kepada pengelola TOL Becak Kayu yakni PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) untuk meminta perbaikan jalan menjelang mudik lebaran," ucap Idi Sutanto saat dikonfirmasi, Sabtu 16 April 2022 lalu.

Namun saat ini bagi para pemudik yang akan melintas di Jalan KH. Noer Ali sudah bisa nyaman dan tenang dalam berkendara, dikarenakan lubang yang berbahaya sudah diperbaiki dengan aspal baru. (Tuahta Simanjuntak)

Admin
Penulis
-->