One Piece Chapter 972: Eksekusi Oden

FIN.CO.ID – Pada One Piece Chapter 971 (Direbus Hidup-hidup), Kurozumi Orochi dan Kaido menantang Kozuki Oden untuk direbus hidup-hidup dengan perjanjian jika dia dapat bertahan selama satu jam maka dia selamat dari eksekusi mati.

Dilansir dari Reddit, One Piece chapter 972 berlanjut di saat Oden masih mencoba bertahan dari panasnya minyak mendidih sambil mengangkat sembilan samurai di atasnya.

Warga Wano mulai menyadari alasan Oden menari telanjang selama 5 tahun belakangan adalah bentuk perjuangannya melindungi mereka. Hingga akhirnya mereka merasa bersalah karena telah menyebut Oden si ‘Tuan Bodoh’.

Baca Juga: Boruto Episode 145: “Melarikan Diri dari Kastil Hozuki”

Namun, sejak awal Orochi bukanlah samurai yang memegang janji. Orochi awalnya mengira Oden bakal langsung tewas ketika direbus.

Lebih dari satu jam Oden dapat bertahan hidup, Orochi tidak menyangkanya dan lalu berubah pikiran. Kaido langsung mengeksekusi semua yang berada di kuali itu dengan cara ditembakinya.

Seketika itu Oden melempar semua pengikutnya keluar dari kuali dan lari sebisa mungkin, mereka harus tetap hidup dan menjadi saksi ketika tirai Wano dibuka nanti oleh seseorang yang telah ditunggu-tunggu oleh dunia.

Kaido pun langsung mengeksekusi Oden dengan menembak kepalanya dengan menggunakan pistol, sang putra mahkota pun akhirnya tewas dan tenggelam ke dalam minyak panas.

Perjalanan Oden diakhiri dengan surat untuk Toki tentang apa yang bakal terjadi di 20 tahun mendatang.(dbs/nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here