Soal Jokowi Reshuffle Kabinet, Mardani Ali Sera: Gak Terlalu Penting Bagi Masyarakat

Soal Jokowi Reshuffle Kabinet, Mardani Ali Sera: Gak Terlalu Penting Bagi Masyarakat

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.-fraksi.pks.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua DPP PKS Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Hidup Mardani Ali Sera menyoroti soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bakal reshuffle kabinet dengan mengatakan bahwa gak terlalu penting bagi masyarakat.

Mardani Ali melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @MardaniAliSera yang sudah terverifikasi.

Anggota DPR RI Komisi II itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Mardani Ali turut angkat bicara terhadap persoalan Presiden Jokowi yang bakal reshuffle kabinet dalam waktu dekat.

(BACA JUGA:Reshuffle Menteri, Pengamat Sarankan Jokowi Pilih yang Tidak Bikin Gaduh dan Bisa Kerja)

"Reshuffle adalah hak prerogatif presiden, namun ternyata gak terlalu penting bagi masyarakat," tulis Mardani Ali, Rabu (15/6/2022).

Menurut politikus PKS itu, kepentingan masyarakat saat ini harga pangan bisa terjangkau kembali serta lapangan pekerjaan yang luas.

"Yang penting bagi masyarakat adalah harga-harga turun, migor murah tersedia, lapangan kerja tersebar, honorer tidak dihapus, BBM & TDL tak naik, janji ditunaikan. Demikian," tegas Mardani Ali.

Kicauan Mardani Ali mendulang 17 komentar, 18 retweets, dan 74 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Lawan Malaysia, Apriyani/Fadia Bersua Jepang)

Sebagaimana diketahui bersama isu reshuffle kabinet pada 15 Juni 2022 (Rabu) semakin kencang. 

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menegaskan hanya Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin yang tahu kapan reshuffle kabinet dilakukan.

"Kabinet itu kewenangan sepenuhnya Presiden. Hak prerogatif ada di Presiden. Jadi mau ganti kapan saja, terserah Presiden," tegas Pramono Anung.

"Mau hari ini, mau besok, mau lusa, kewenangan sepenuhnya ada pada Presiden," sambungnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/6/2022).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: