Piala Presiden 2022: Hadapi Borneo FC, Pelatih Madura United Komentar Begini

Piala Presiden 2022: Hadapi Borneo FC, Pelatih Madura United Komentar Begini

Pelatih Madura United Fabio Lefundes --Instagram / @maduraunitedfc

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Madura United Fabio Lefundes berikan komentar terhadap lawanya Borneo FC menjelang turnamen Piala Presiden 2022.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Borneo melawan Madura Uited akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada 14 Juni 2022.

Dalam turnamen Piala Presiden, Borneo FC dan Madura United tergabung dalam grup B bersama Barito Putera, Persija Jakarta, dan Rans Nusantara.

(BACA JUGA:Kalah Tipis dari Kroasia, Prancis Gagal Lolos UEFA Nations League)

(BACA JUGA:Hengkang dari Juventus Setelah 17 Tahun Mengabdi, Chiellini Gabung Klub MLS)

Menjelang pertandingan melawan Borneo FC, Fabio Lefundes mengaku masih buta terhadap kekuatan tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut.

Menurut Fabio, tim Borneo FC telah melakukan pembenahan dari segi pemain dan pelatih pada bursa transfer.

"Borneo FC banyak berubah, perubahan yang belum kami ketahui secara pasti," ucapnya dalam laman resmi klub pada Senin 14 Juni 2022.

Namun Pelatih asal Brasil tersebut tidak akan merisaukan hal tersebut, namun Ia akan lebih fokus kepada persiapan tim agar tampil maksimal dalam laga pertama turnamen pramusim 2022.

"Kosentrasi kami lebih baik bagaimana tim ini bisa tampil lebih baik dan pertandingan nanti bisa berjalan sesuai yang kami mau," tuturnya.

(BACA JUGA:Depak Juara All England, Ginting Melaju ke Semifinal Indonesia Masters)

Pelatih berusia 49 tahun tersebut, mengaku jika turnamen Piala Presiden merupakan pertama kali ikut serta.

"Ini pertama kali saya punya kesempatan untuk berpatisipasi dalam kompetisi ini dan kita akan lakukan yang terbaik," ucapnya.

Ia meneruskan jika pertemuan awal musim ini akan membuatnya memiliki refrensi saat mengarugi kompetisi sesungguhnya liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: