Anies Sindir Mereka yang Kecewa Formula E Bisa Sukses, Giring Respon Begini...

Anies Sindir Mereka yang Kecewa Formula E Bisa Sukses, Giring Respon Begini...

Kolase: Giring Ganesha - Anies Baswedan--Istimewa

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menanggapi sindiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada orang-orang yang pesimis Formula E bisa terlaksana.

Giring menilai bahwa rakyat yang pesimis. Mereka pesimis kepada pemimpin yang gagal dan mempolitisasi agama untuk kepentingan kekuasaan. 

"Rakyat jadi Pesimis ketika pemimpin gagal memenuhi janji kepada warganya  namun menggunakan segala cara termasuk politisasi agama untuk mencapai tujuan," ujar Giring melalui akun Twitter-nya @Giring_Ganesha, dikutip Selasa 14 Juni 2022. 

Giring menilai, event Formula E tidak membawa manfaat apapun kepada warga DKI Jakarta. Yang ada hanya menghamburkan uang warga DKI Jakarta demi ajang mobil listrik itu.  

(BACA JUGA:Sindir Giring Ganesha Soal Formula E, Tifatul Sembiring: Pikiranmu Kerap Tersumbat)

"Formula E tidak lebih dari sebuah acara yang sepenuhnya menggunakan uang warga DKI secara berlebihan," kata Giring.

Sebelumnya, dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Al Jam'iyatul Washliyah yang diadakan di Ancol, Jakarta Utara, Anies meminta maaf kepada kelompok yang pesimis Formula E tidak bisa terselenggara dalam wakti singkat.

"Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis bisa terjadi," kata Anies diakhiri tawa, dikutip Senin, 13 Juni 2022.

(BACA JUGA:Klaim Ada Formula E Berkat Giring Kejeblos, Dokter Eva Beri Respons Mengejutkan)

Anies tidak menyebut siapa sebagian orang yang disebut pesimistis tersebut soal ajang Formula E Jakarta.

Dia menilai, bahwa orang yang pesimis itu kecewa karena Formula E bisa terselenggara. 

"Yang pesimis itu kecewa sekali. Dan mohon maaf mengecewakan. Kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua warga tetapi ada yang kecewa,' ujar Anies. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: