Sederet Tokoh Penting Turut Jemput Jenazah Eril di Bandara Soetta

Sederet Tokoh Penting Turut Jemput Jenazah Eril di Bandara Soetta

Perwakilan keluarga Emmeril Kahn Muntadz memberikan sambutan dalam prosesi serah terima janazah dari Kemenlu ke pihak keluarga-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID - Sejumlah tokoh penting Tanah Air ikut hadir saat proses penjemputan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu 12 Juni 2022.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, sederet tokoh penting yang turut hadir menjemput jenazah Eril diantaranya Menko PMK Muhadjir Effendi, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno.

Serta Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, putra Abu Rizal Bakrie, Anindya Bakrie serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

(BACA JUGA:Masyarakat Diizinkan Takziah di Gedung Pakuan Mulai Pukul 10 Malam)

"Mungkin itu beberapa mohon maaf apabila ada yang terlewat karena sebagian datang dengan masker jadi saya tidak bisa mengidentifikasinya dengan tepat," kata adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman kepada awak media.

Sebagaimana diberitakan, Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu 12 Juni 2022, sekira pukul 15.45 WIB.

Kedatangan jenazah Eril dan rombongan ayahnya Ridwan Kamil disambut oleh pihan keluarga yang sudah menunggu di landasan pacu tempat pesawat Qatar Airways QR 956 mendarat.

(BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Keluarga Ucap Rasa Terimakasih Untuk Orang-orang Ini...)

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril langsung dibawa ke tempat kargo jenazah, Human Remains, lewat jalur Apron Timur untuk proses penyerahan oleh Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) kepada pihak keluarga.

Dari pantauan, peti jenazah putra sulung gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dimasukkan ke dalam mobil jenazah dengan ditutupi kain berwarna putih. 

Setelah dilakukan prosesi penyerahan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz. Jenazah langsung dibawa oleh keluarga menuju Bandung, Jawa Barat, untuk disemayamkan. (Rikhi Ferdian)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: