Link Live Streaming Piala Presiden: Arema FC vs PSM Makassar

Link Live Streaming Piala Presiden: Arema FC vs PSM Makassar

Ilustrasi Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022--Twitter / @Aremafcofficial

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan PSM Makassar.

Laga Piala Presiden Arema FC vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Kanjuruan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu 11 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Arema FC melawan PSM Makasssar akan menjadi partai pembuka grup D Piala Presiden 2022. Dalam grup tersebut terdapat dua tim lainya yakni Persik dan TR-Kabo.

Pada pertemuan sebelumnya di liga 1 Indonesia, PSM Makassar tidak berhasil mengalahkan Arema dalam dua kali tanding.

(BACA JUGA:Delapan Tim Sepak Bola Wanita Ikut Piala Gubernur DKI Jakarta 2022, Anies: Kami Berikan Kesempatan)

(BACA JUGA:Lawan Arema FC di Piala Presiden, Pelatih PSM Makassar Akan Beri Kejutan, Begini Isinya)

Pada pertandingan pertama Arema hanya bermain imbang 1-1 ketika main di markas PSM. Setelah itu giliran Arema menjadi tuan rumah berhasil menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

Laga Arema melawan PSM Makassar diprediksikan akan bermain sengit, kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenangan perdana di Piala Presiden 2022.

Bermain di markas Arema FC, Pelatih PSM Makasar Bernardo Tavares akan berikan kejutan, tim yang dijuluk Juku Eja tersebut akan berikan laga terbaiknya.

"Untuk hasil tentu saya tidak akan bilang kita akan menang atau kita akan kalah. Saya pastikan anak asuhnya memberikan yang terbaik," ucap Tavares dilansir dari Antara pada Sabtu 11 Juni 2022.

(BACA JUGA:Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Klub Rival Juventus)

Tavares meneruskan, laga ini akan menjadi pertarungan David melawan Goliath sebab, ia menilai Arema Sebagai salah satu tim besar di Indonesia saat ini dan tim tersebut terus melakukan perbaikan dengan datangkan pemain baru.

"Tetapi bukan berarti David tidak bisa memberikan kejutan. Itulah yang kami inginkan pada laga melawan Arema FC," tuturnya.

Tavares memprediksi jika pertandingan melawan Arema akan berjalan sengit, walau beberpaa pemain Singo Edan harus absen seperti Irsyad Maulana dan Kushdya Hari Yudo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: