Sepakbola

Lawan Arema FC di Piala Presiden, Pelatih PSM Makassar Akan Beri Kejutan, Begini Isinya

fin.co.id - 11/06/2022, 19:03 WIB

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan berikan kejutan kepada Arema FC jelang pertandingan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara PSM Makassar melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada Sabtu 11 Juni 2022, hari ini.

Pertandingan Arema melawan PSM Makassar akan menjadi laga perdana di Grup D Pialar Presiden 2022.

Bernardo Tavares menyatakan jika timnya PSM Makassar akan memberikan laga terbaiknya ketika melawan Arema FC yang dijuluki Singo Edan.

(BACA JUGA: Jelang Lawan Persis Solo di Piala Presiden, Pelatih PSS Sleman Bilang Begini )

(BACA JUGA:Mo Salah Samai Rekor Alan Shearer dan Thiery Henry)

"Untuk hasil tentu saya tidak akan bilang kita akan menang atau kita akan kalah. Saya pastikan anak asuhnya memberikan yang terbaik," ucap Tavares dilansir dari Antara pada Sabtu 11 Juni 2022.

Tavares meneruskan, laga ini akan menjadi pertarungan David melawan Goliath sebab ia menilai Arema FC Sebagai salah satu tim besar di Indonesia, saat ini tim tersebut terus melakukan perbaikan dengan datangkan pemain baru.

"Tetapi bukan berarti David tidak bisa memberikan kejutan. Itulah yang kami inginkan pada laga melwan Arema FC," tuturnya.

Tavares memprediksi jika pertandingan melawan Arema akan berjalan sengit, walau beberapa pemain Singo Edan harus absen seperti Irsyad Maulana dan Kushdya Hari Yudo.

(BACA JUGA: Agen: Tidak Ada Alasan Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan)

Pelatih asal Portugal tersebut berharap melawan Arema akan menjadi pertandingan yang menarik. Selain itu juga suatu kebanggan bisa melawan tim terbaik di Liga 1 Indonesia.

"Saya berharap laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Karena kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Liga 1," ucapnya.

Pelatih berusia 42 tahun tersebut, tidak menganggap remeh ketika lawan Arema FC walaupun tidak memiliki penyerang asing. Karena pemain lokaLnya masih memiliki kualitas diatas rata-rata.

"Mereka memang kehilangan Carlos Fortes, Tetapi pemain lokal Arema FC punya kualitas," tutupnya.

Admin
Penulis
-->