Mobil Kebakaran di Tol Cipali, Tiga Orang Meninggal Dunia

Mobil Kebakaran di Tol Cipali, Tiga Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi - Pemadam Kebakaran, oleh Defence-Imagery dari Pixabay--

MAJALENGKA, FIN.CO.ID -- Kebakaran mobil terjadi di Tol Cipali, KM 178 +800 arah Jakarta pada Sabtu, 11 Juni sekira pukul 04.20 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran mobil terjadi akibat korsleting pada sistem kelistrikan setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya.

(BACA JUGA:Pemprov Jawa Barat Siapkan Rute Pemakaman Eril di Cimaung Bandung: dari Gedung Pakuan ke...)

Namun, salah satu kendaraan yang turut terlibat kecelakaan itu belum diketahui identitasnya, karena langsung melarikan diri.

Dalam insiden tersebut diketahui terdapat 6 korban. Tiga orang meninggal dunia dibawa ke RS Arjawinangun, sedangkan tiga orang korban luka dievakuasi ke RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Diketahui, mobil Toyota Avanza bernopol BH 1368 GO dikemudikan oleh Agus (30) warga Muaro Jambi.

Tabrakan itu, terjadi ketika melintas di KM 178 +800. Setelah menabrak, mobil korban mengalami korsleting pada sistem kelistrikan, sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

(BACA JUGA:Hakim Vonis Bebas Dua Terdakwa Kasus Korupsi)

Petugas Rescue Astra Tol Cipali yang menerima laporan langsung mendatangi TKP. Semua penumpang mobil tersebut berhasil diselamatkan dari kobaran api. Api yang membakar mobil pun berhasil dipadamkan.

"Benar telah terjadi peristiwa tersebut di KM178 Tol Cipali. Kasusnya sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Majalengka," ujar kanit PJR Tol Cipali Iptu Dasep Rahwan, Sabtu, 11 Juni 2022.

Sementara itu, Suyitno selaku GM Operasi Tol Cipali mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melajukan kendaraan dengan mematuhi aturan yang berlaku.

"Maksimal kecepatan kendaraan di ruas Tol Cipali itu 100 km/jam dan minimal 60 km/jam, jika dalam kondisi hujan batas maksimal 70 km/jam," ujarnya.

(BACA JUGA:Marak Peredaran Obat Keras, Dinkes dan Satpol PP Tangerang Razia Sejumlah Toko Kosmetik)

"Seandainya lelah dan mengantuk dapat beristirahat di rest area terdekat, jangan paksakan berkendara agar selamat sampai tujuan," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radarcirebon.com