Viral, Anggota DPRD Kota Tangsel Diduga Pukul Wasit Dalam Pertandingan Sepak Bola

Viral, Anggota DPRD Kota Tangsel Diduga Pukul Wasit Dalam Pertandingan Sepak Bola

Aksi pemukulan oleh seorang pemain sepak bola di Tangerang terhadap seorang wasit di tengah lapangan viral di media sosial. (Tangkapan layar) --

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Aksi pemukulan oleh seorang pemain sepak bola di Tangerang terhadap seorang wasit di tengah lapangan viral di media sosial. 

Dalam video terlihat seorang wasit mengangkat tangan kirinya memberikan kartu merah kepada salah satu pemain di tengah pertandingan sepak bola.

Namun, usai memberikan kartu merah seorang pemain dengan kostum berwarna putih merah langsung menghampiri wait dan memberikan bogem mentah kepadanya.

(BACA JUGA:Viral Restoran Jual Rendang Babi, Abu Janda Sindir Kelompok Mabuk Agama)

Beberapa pukulan dan tendangan yang diterimanya itu kemudian dibalas oleh wasit dengan melayangkan satu tendangan.

Terdengar sang komentator pertandingan sepak bola tersebut mencoba melerai keributan melalui pengeras suara.

"Kita saksikan sodara, kartu merah, udah udah udah! Kamanan keamanan keamanan!," Kata si komentator. 

Suasana pertandingan pun menjadi ricuh. Nampak, pemain sepak bola tersebut langsung digiring keluar lapangan oleh beberapa orang berseragam TNI.

(BACA JUGA:Marak Peredaran Obat Keras, Dinkes dan Satpol PP Tangerang Razia Sejumlah Toko Kosmetik)

Akan tetapi, beberapa orang yang tidak terima dengan aksi pemukulan terhadap wasit itu ada yang mendorong dan berusaha memukul si pemain ketika dibawa ke pinggir lapangan.

"Hei anggota dewan sebagai contoh ini sepak bola jaga sportifitas," terdengar kembali suara seorang pria melalui alat pengeras suara

Sementara dari penelusuran, aksi keributan pemain dengan wasit sepakbola bola itu terjadi dalam turnamen sepak bola PakuJaya Cup 7 yang digelar di stadion mini PakuJaya, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat sore 10 Juni 2022.

Aksi tidak terpuji dengan melakukan pemukulan terhadap seorang wasit itu diketahui dilakukan seorang pemain yang merupakan anggota DPRD Kota Tangsel berinisial EM.

Sementara, sang wasit diketahui seorang anggota TNI aktif dari kesatuan Yon Arhanud berinisial E.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: