Ribuan Pembalap Telah Terdaftar Mengikuti Ajang Street Race Kabupaten Bekasi 18-19 Juni

Ribuan Pembalap Telah Terdaftar Mengikuti Ajang Street Race Kabupaten Bekasi 18-19 Juni

Ribuan Pembalap Telah Terdaftar Mengikuti Ajang Street Race Kabupaten Bekasi 18-19 Juni--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan panitia Street Race telah menggelar rapat koordinasi di wilayah Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Diadakannya rapat tersebut guna mempersiapkan penyelenggaraan Street Race di wilayah Bekasi beberapa waktu mendatang.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengajak para panitia dan pembalap yang sudah terdaftar untuk mengikuti rapat koordinasi agar penyelenggaraan semakin matang.

(BACA JUGA:Sedang Mengantar Anak Sekolah, Seorang Ibu di Jatiasih Bekasi Jadi Korban Penjambretan)

"Kami ajak semua pihak yang terlibat dalam ajang ini hadir dalam rapat koordinasi ini agar semakin matang ke depannya," ungkap Kombes Sambodo dalam keterangan resminya yang didapat, Sabtu 11 Juni 2022.

Dalam rapat tersebut telah ditetapkan bahwa ajang street race di Bekasi akan digelar pada tanggal 18 sampai dengan 19 Juni 2022 dengan kapastias sekitar 2.500 penonton setiap harinya.

Sedangkan untuk jumlah pembalap motor yang akan hadir tercatat 1.100 orang diantaranya terbagi dalam dua yaitu 700 pembalap di hari pertama dan 400 pembalap di hari kedua. 

(BACA JUGA:Viral Konvoi di Jalan Raya Sambil Bagi Brosur, Khilafatul Muslimin Bekasi Raya: Itu Cara Kami Bersosialisi)

"Akan digelar selama dua hari, Total ada seribu seratus pebalap yang ikut serta," ucapnya.

Dialin sisi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memastikan pihaknya akan mendukung secaa penuh kegiatan street race, ia akan mengerahkan anggota secara penuh untuk pengamanan acara.

"Kami siap dukung dan amankan gelaran ini hingga terlaksana dengan sukses," ungkap Kombes Pol Gidion.

(BACA JUGA:Babak Baru Kasus Pemukulan Pegawai Kantor Pajak Pratama Bekasi, Akhirnya Berujung Damai)

Diketahui ajang street race ini merupakan wadah bagi penggemar otomotif yang diberikan oleh Polda Metro Jaya sebagai sarana untuk menyalurkan hobi anak muda yang senang balap.

Dalam ajang balap ini Pihak Polda Metro Jaya juga mengutamakan standart kemanan dan keselamatan bagi pembalap, puhak kepolisian berkomitmen untuk memberikan fasilitas balap motor liar menjadi resmi guna menjaga ketertiban umum di jalan raya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: