Kecelakaan Lalu Lintas, Fortuner dengan Hiline Adu Kambing

Kecelakaan Lalu Lintas, Fortuner dengan Hiline Adu Kambing

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi antara mobil Toyota Fortuner dengan Daihatsu Hiline pada Jumat, 10 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB.--

PALI, FIN.CO.ID -- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi antara mobil Toyota Fortuner dengan Daihatsu Hiline pada Jumat, 10 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB.

Lakalantas itu terjadi tepatnya di KiloMeter (KM) 7 didepan bengkel Rama Shinta, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi.

(BACA JUGA:Ternyata, Anggota Intel Kodim Tewas Usai Duel Bersenjata Tajam Gara-Gara Masalah Anak)

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Meskipun, kedua mobil tersebut adu kambing.

Kecelakaan berawal saat mobil Daihatsu Hiline hilang kendali dan mengambil jalur lawan.

Nahas, pada waktu yang bersamaan datang mobil Fortuner dari arah Simpang Raja hingga terjadilah kecelakaan.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP melalui, Kasat Lantas dan Kanit Lakalantas Aipda Syafarudin, yang disampaikan Banit Gakkum Bripda Yoshalwan mengatakan, dugaan sementara akibat mobil hiline yang hilang kendali.

(BACA JUGA:Truk Tronton Kecelakaan di Jalur Pantura, Terperosok dan Terguling)

"Dari olah TKP, diketahui kendaraan Hilene berwarna hitam yang dikemudikan oleh Roles alias Fikar (51), datang dari arah Simpang Lima Menuju Simpang Raja mengalami permasalahan dan hilang kendali sehingga masuk pada jalur berlawanan," jelasnya, Jumat, 10 Juni 2022.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Fortuner hitam, BG 1186 PL yang kendarai, Didik Asmadi SH (36) yang tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadilah tabrakan adu kambing kedua mobil ini.

"Dari jejak ban yang ditinggalkan, mobil fortuner sempat coba menghindari, namun karena tak terelakkan lagi hingga keduanya bertabrakan. Mobil fortuner terpental kesisi kiri jalurnya dan mobil hilene berada di jalurnya," imbuhnya.

Meskipun tak ada korban jiwa, kedua sopir tersebut mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami shock.

(BACA JUGA:Polres Lebak Ciduk 3 Pengedar Narkoba, Terancam 20 Tahun Penjara)

"Kita lakukan evakuasi dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kedua kendaraan juga dibawa ke Mapolres PALI," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: sumeks.co