Hadirnya Angel Alfredo Vera Jadi Alasan Israel Wamiau Mau Bergabung dengan Persita Tangerang

Hadirnya Angel Alfredo Vera Jadi Alasan Israel Wamiau Mau Bergabung dengan Persita Tangerang

Pemain anyar Persita Tangerang Israel Wamiau. (Persita Tangerang)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Persita Tangerang resmi mendatangkan bek tengah Israel Wamiau untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan Liga 1 Indonesia 2022-23 mendatang.

Israel Wamiau mengatakan, salah satu alasannya bergabung dengan Persita Tangerang karena kehadiran Angel Alfredo Vera sebagai pelatih kepala.

(BACA JUGA:Paulo Dybala Menuju Inter Milan, Lautaro Martinez Bagaimana?)

"Coach Vera jadi salah satu faktor utama saya menerima tawaran Persita. Secara pribadi saya tentu ingin membantu Persita meraih kemenangan demi kemenangan dan posisi yang lebih baik dari musim lalu di Liga 1," ungkap Israel.

Pemain asal Papua itu menjelaskan, adaptasi akan menjadi kunci bagi pemain baru seperti dirinya, namun Israel meyakini hal itu bukanlah kesulitan karena ia telah mengenal gaya bermain dari Angel Alfredo Vera.

"Saya belum lama berlatih dengan tim, namun saya yakin bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga siap bersaing secara sehat, khususnya di lini belakang. Namun pilihan pelatih adalah yang utama demi kebaikan tim," jelas Israel.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara turut menyambut baik kedatangan pemain yang pada Liga 1 Indonesia musim lalu membela Persipura Jayapura.

(BACA JUGA:Gattuso Resmi Latih Valencia)

Diharapkan pemain yang pernah membela Arema FC itu dapat memberikan kontribusi positif untuk lini belakang Persita Tangerang.

"Selamat datang di keluarga besar Persita, Israel memiliki gaya permainan ngotot yang dibutuhkan oleh tim musim ini. Ia bisa menjadi pemimpin di lini belakang Persita," terang Nyoman.

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu, Israel Wamiau tercatat tampil di 16 pertandingan bersama Persipura Jayapura dan mencatatkan 1.302 menit bermain. Meski begitu, ia gagal menyelamatkan tim Mutiara Hitam yang pada akhir kompetisi harus terdegradasi ke Liga 2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: