Paulo Dybala Menuju Inter Milan, Lautaro Martinez Bagaimana?

Paulo Dybala Menuju Inter Milan, Lautaro Martinez Bagaimana?

Paulo Dybala, Image Credit: @paulodybala/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, akui jika pihaknya tengah duduk bareng dengan Inter Milan, yang katanya tertarik mendapatkan servis pemain asal Argentina.

Seperti dilaporkan Football Italia, Antun tengah berupaya untuk mewujudkan kesepakatan ini dengan Inter.

“(Untuk saat ini) yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tengah mengupayakan (kesepakatan ini), kita lihat nanti,” kata Jorge Antun.

(BACA JUGA:Gattuso Resmi Latih Valencia)

Menurut sebuah laporan, Jorgen Antun sempat terlihat menyambangi markas Inter beberapa waktu lalu.

Usai itu, seorang perantara yang mewakili pihak Inter, Giacomo Petralito mengatakan kepada media bahwa pertemuan itu berjalan dengan lancar.

Gak cuma Inter Milan, Paulo Dybala juga jadi buruan AS Roma. Legenda Roma Francesco Totti disebut ikut andil dalam upaya meyakinkan sang pemain bergabung.

Seperti musim-musim sebelumnya, Dybala selalu dikaitkan dengan isu transfer yang tidak ada habisnya. Hanya saja baru kali ini pemain kidal itu dan Juve sepakat tidak lagi melanjutkan kerja samanya.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang berstatus bebas kontrak, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Musim lalu Dybala mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Dybala Bakal Setim dengan Lautaro Martinez

Jika kesampaian, Dybala akan satu klub dengan rekan senegaranya di Timnas Argentina, lautaro Martinez.

Lautaro yang juga kerap diterpa isu transfer, menurut agennya, Alajandro Camano, tidak akan beranjak ke mana-mana.

"Untuk saat ini, ia tidak punya alasan untuk meninggalkan Inter,” ujar Camano.

Menurut Camano, Lautaro Martinez yang sempat ramai dikabarkan mendarat ke Barcelona beberapa musim lalu itu, sedang senang-senangnya berada di Milan bersama Inter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: