Jasad Putra Ridwal Kamil Ditemukan, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru: Sebentar Lagi Kita Ketemu Lagi Eril

Jasad Putra Ridwal Kamil Ditemukan, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru: Sebentar Lagi Kita Ketemu Lagi Eril

Momen foto bersama kekasih Nabila Ishma Nurhabiba (kiri) dan mendiang Emmiril Khan Mumtadz (kanan).-Instagram/@nabilaishma-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kekasih mendiang Emmiril Khan Mumtadz, Nabila Ishma Nurhabiba mengatakan sebentar lagi kita ketemu usai tahu jasad putra Ridwan Kamil telah ditemukan.

Nabila Ishma menyampaikan pendapatnya melalui unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto Nabila Ishma berdampingan dengan Eril tengah tersenyum.

Dalam foto tersebut Nabila Ishma mengenakan kemeja putih, kerudung abu-abu, dan bawahan hitam sedangkan Eril memakai kemeja putih.

(BACA JUGA:Mandikan dan Azani Eril, Ridwan Kamil: Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus )

"A Erill, anak baik… Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku," tulis Nabila Ishma.

Nabila Ishma juga menyampaikan terima kasih untuk setiap pelajaran yang Eril kasih. Terima kasih juga selalu menguatkan Nabila disaat ragu dengan dirinya sendiri.

"Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," imbuh Nabila Ishma, Jumat (10/6/2022).

Kekasih mendiang Eril ini menambahkan bahwa putra sulung Ridwan Kamil itu pergi dengan sangat indah dan dirinya teringat akan senyum almarhum.

(BACA JUGA:Ungkap Kondisi Jenazah Eril, Ibu Atalia: Tubuh Utuh, Wajah Tampan Tersenyum dan Wangi)

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa," jelas Nabila Ishma.

"Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," sambungnya.

Nabila Ishma juga bilang akan berusaha keras menepati janji pada Eril untuk bisa bahagia dan meneruskan segala kebaikan pada sang almarhum.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril," kata Nabila Ishma.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: