5 Film Time Traveling yang Rekomendid untuk Temani Akhir Pekan Anda

5 Film Time Traveling yang Rekomendid untuk Temani Akhir Pekan Anda

Nonton Netflix, Image oleh mohamed Hassan dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda lagi demen nonton film yang berbau-bau sci-fi dalam hal ini time traveling, namun bingung atau tidak tau mau nonton yang mana?

Tenang, karena FIN udah nyiapin daftar film fiksi ilmiah berbau time traveling, yang tentunya cocok banget buat nemenin akhir pekan kalian.

Langsung saja dan tanpa basa-basi lagi, berikut daftar film time traveling yang rekomendid, seperti dihimpun FIN dari Netflix:

(BACA JUGA:Max Verstappen Sebut Formula 1: Drive to Survive-nya Netflix Gak Bener)

(BACA JUGA:Biaya Ekstra buat yang Suka Sharing Akun Netflix Dimulai pada Bulan-bulan Ini)

1.    When We First Met

Diperankan Adam Devine, mengisahkan seorang pria bernama Noah yang mampu kembali ke masa lalu, lewat akses bilik foto Ajaib.
Ingin kembali ke masa lalu, di mana ia ingin mengubah kisah percintaanya dengan seorang gadis pujaan, Avery (Alexandra Daddario), adalah tema film komedi romantis yang satu ini.

2.    The Door into Summer

Kento Yamazaki memerankan seorang ahli robotika, dan terbangun di tahun 2025 setelah dibekukan. Ingin mengubah masa lalu dan bertemu kembali dengan saudarinya, ia pun berusaha kembali ke tahun 1995.


3.    The Adam Project

Mengisahkan tentang pilot bernama Adam Reed yang menjelajahi waktu, bertemu dengan dirinya yang masih berusia 12 tahun, untuk misi menyelamatkan dunia. Diperankan oleh Ryan Reynold, Mark Ruffalo, Jennifer Garner dan lainnya.

4.    Passengers

Seorang pria terbangun jauh lebih dini dari hibernasinya, ketika kegagalan sistem terjadi di sebuah pesawat penjelajah antariksa. Tidak tahan hidup dalam kesendirian, ia pun membangunkan seorang wanita cantik yang memikat hatinya dari tidur panjangnya. Chris Pratt dan Jennifer Lawrence perankan jadi pemeran utamanya.

5.    Durante la Tormenta

Akibat kesalahan kontium ruang dan waktu, seorang wanita bernama Vera (Adriana Ugarte) mengubah masa lalu dengan menyelamatkan seorang bocah. Namun akibat kejadian 25 tahun itu, ia justru kehilangan putrinya pada masanya sendiri. Kini ia harus berjuang untuk mengembalikan putrinya.

(BACA JUGA:Bakal Kehilangan Jutaan Pelanggan, Netflix Cancel Sejumlah Serial dan Film Original)

(BACA JUGA:Tidak Bisa menambahkan Tontonan Baru di Netflix? Ini Solusinya)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: