Sadis, Harta Sudah Diberi Tiga Begal Ini Masih Membacok Korbannya

Sadis, Harta Sudah Diberi Tiga Begal Ini Masih Membacok Korbannya

Tiga begal sadis yang diamankan Polsek Setu, Bekasi, Jawa Barat-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Tiga dari empat komplotan begal sadis ditangkap aparat Polsek Setu.

Mereka merukapan begal sadis yang terakhir beraksi di Jalan MT Haryono, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto, peristiwa pembegalan sadis tersebut terjadi pada hari Rabu 25 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. 

(BACA JUGA:Joss! Mulai Hari Ini Tembak di Tempat Geng Motor dan Pelaku Begal Dilegalkan )

Korbannya pengendara mobil truk box bernama Marjaya (30).

"Pelakunya ada empat orang dan alhamdulillah tiga telah kita tangkap," ucap AKP Sugeng Haryanto dalam konfrensi pers, Rabu 8 Juni 2022.

AKP Sugeng Haryanto menjelaskan peristiwa dimulai pada saat pengendara mobil box tengah beristirahat di depan pom bensin Jalan MT Haryono.

(BACA JUGA:Begal Sadis, Ditembak Sekali Masih Melawan Lalu Ditembak Lagi )

Kala itu korban didatangi dua motor yang ditumpangi empat pelaku berinisial SH, A dan MR.

"Saat korban istrahat mereka datang dan turun memaksa korban untuk menyerahkan barang-barangnya, mereka minta dompet dan handphone," jelasnya.

Dikarenakan takut korban langsung menyerahkan seluruh barang yang diminta. Setelah harta dikuras, para pelaku juga melukai sang korban.

"Para pelaku melukai korban dengan cara membacok. Korban sempat membela diri dengan menangkis senjata tajam yang disabetkan," ungkap AKP Sugeng Haryanto.

Diterangkannya, akibat menangkis serangan dari para pelaku, korban mendapatkan luka di bagian tangan sebanyak 7 jahitan dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit.

"Waktu kondisi terluka, korban juga sempat mengejar pelaku SH dan T ke utara dan saat dikejar motor yang digunakan pelaku jatuh karena tersenggol," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: