Hadapi Hungaria, Roberto Mancini Bakal Ubah Susunan Pemain

Hadapi Hungaria, Roberto Mancini Bakal Ubah Susunan Pemain

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini.-ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Italia akan berhadapan dengan Hungaria pada pertandingan kedua Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Selasa malam waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Roberto Mancini memastikan dirinya akan melakukan banyak perubahan pada susunan pemain.

(BACA JUGA:Tiket Piala Presiden 2022 Dibeli Secara Daring, Begini Penjelasan Ketum PSSI)

Mancini menjelaskan susunan pemain yang akan ia turunkan akan berubah dibanding ketika bermain imbang menghadapi Jerman dan kalah dari  Argentina di Finalissima.

Mancini juga turut membuka kesempatan untuk menurunkan pemain muda pada 11 pertama yang akan diturunkan ketika menghadapi Hungaria.

"Beberapa pergantian akan dilakukan tentu saja. Saya pikir tidak semua, tapi banyak," terang Mancini, dikutip dari football-italia, Selasa, 7 Juni 2022.

"Jika mereka berada di skuad 23 orang, ya. Bukan masalah untuk bermain pemula dan menguji mereka di pertandingan yang sulit," sambungnya.

(BACA JUGA:Hasil Studi: Kylian Mbappe Merupakan Pemain Paling Berharga di Dunia)

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, timnya bisa meraih kemenangan dengan segala cara tanpa menerapkan gaya permainan secara spesifik meski pada laga menghadapi Jerman gagal meraih kemenangan.

"Lalu pertandingan selanjutnya berjalan seimbang. Mereka semua pemain baru, ini jelas bahwa itu membutuhkan sedikit waktu," jelas Mancini.

Soal laga menghadapi Hungaria, Mancini mengakui skuad asuhan Marco Rossi itu memiliki pertahanan yang kuat dan tidak akan mudah menghadapi tim tersebut.

Apalagi pada pertandingan sebelumnya mereka mampu mengalahkan Inggris dengan skor 1-0.

(BACA JUGA:Termasuk Modric, 3 Pemain Kroasia yang Nilainya Jeblok Pasca Tahan Imbang Prancis di UEFA Nations League)

"Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk berhasil, mereka memiliki bek tengah yang tinggi dan sangat kuat dan kemudian Hungaria memainkan sepak bola yang sangat bagus."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: