Tiket Piala Presiden 2022 Dibeli Secara Daring, Begini Penjelasan Ketum PSSI

Tiket Piala Presiden 2022 Dibeli Secara Daring, Begini Penjelasan Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan--laman PSSI

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kemenpora dan PSSI bersama PT LIB telah melakukan rapat Koordinasi untuk pelaksanaan Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 sebentar lagi akan bergulir, sesuai jadwal akan dimulai pada 11 Juni sampai 17 Juli 2022.

Sebanyak 15 tim akan berpartisipasi Piala Presiden 2022, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya, dan klub lainya.

(BACA JUGA:Hasil Studi: Kylian Mbappe Merupakan Pemain Paling Berharga di Dunia)

(BACA JUGA:Termasuk Modric, 3 Pemain Kroasia yang Nilainya Jeblok Pasca Tahan Imbang Prancis di UEFA Nations League)

Dalam turnamen Piala Presiden 2022, akan dibagi ke empat kota selama fase grup, yakni di Bandung, Surakarta, Malang, dan Samarinda.

Berdasarkan hasil rapat PSSI, Kemenpora, dan PT LIB. penonton yang ingin menyaksikan turnamen Piala Presiden 2022 dapat beli tiketnya secara daring (Online)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, menjelaskan penonton yang hadir di Stadion harus memiliki tiket yang bisa dibeli secara daring. Mereka yang tidak memiliki tiket dianjurkan untuk tidak datang ke Stadion.

Sebab selain PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket non-online, kedatangan suporter ke stadion tanpa beli  tiket hanya akan menimbulkan kerumunan.

(BACA JUGA:UEFA Nations League: Tahan Imbang Prancis, Pelatih dan Kapten Kroasia Ucap Kalimat Begini)

Iriawan atau disapa Iwan bule meneruskan, bagi yang tidak memiliki tiket dianjurkan menyaksikan pertandingan Piala Presiden di rumah.

"Jadi kalau memang tidak punya tiket, lebih baik nonton tim kesayangan mereka di rumah masing-masing," ucap Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI pada selasa 6 Juni 2022.

"Pada Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 juga tanpa penonton dan suporter tertib menonton dirumah. Untuk membeli tiket secara online, salah satu syaratnya ialah sudah vakskin dua kali dan dilengkapi dengan Peduli lindungi," sambungnya.

Menteri pemuda olahraga, Zainudin Amali mengingatkan penonton untuk mematuhi protokol kesehatan dan sudah memenuhi vaksinasi dosis sesuai aturan dan terintegrasi dengan aplikasi peduli lindungi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: