Pertimbangkan Melayat ke Rumah Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Kita Tunggu

Pertimbangkan Melayat ke Rumah Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Kita Tunggu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.-Facebook/Anies Baswedan-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan meninggal dunia setelah tujuh hari upaya pencarian yang tak membuahkan hasil.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempertimbangkan kemungkinan melayat ke rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jawa Barat.

(BACA JUGA:Video Ridwan Kamil Berjalan di Bandara Bikin Netizen Mewek: Ikut Sedih Pak Hati Saya)

Anies mengatakan, yang terpenting saat ini adalah semua pihak bisa turut memberikan simpati dan mendoakan yang terbaik bagi Eril.

"Kita tunggu, nanti setelah dapat informasi lengkap (mungkin melayat). Tapi kita ingin hormati, privasi yang saat ini tentu dibutuhkan oleh keluarga," kata Anies, Jumat, 3 Juni 2022.

Anies beserta seluruh jajarannya di DKI Jakarta melaksanakan salat ghaib untuk mendoakan Eril.

Salat ghaib itu dilakukan dengan tujuan agar nantinya bisa menambah kekuatan keluarga Ridwan Kamil sebagai bentuk dukungan moral.

(BACA JUGA:Moment Haru Ridwan Kamil Azan di Tepi Sungai Aare: Semoga Didengar Sang Anak Seperti Dulu Ketika Dilahirkan)

"Semoga ini menjadi pesan yang nantinya keluarga akan lihat begitu banyak orang yang mendoakan. Insya Allah Eril khusnul khatimah, dimuliakan tempatnya di sisi Allah SWT," ujar Anies.

Sebagaimana diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Laporan tersebut diterima KBRI Swiss pada 26 Mei 2022 pukul 11.24 waktu setempat.

Menurut Kepolisian Swiss, Eril mengalami situasi darurat ketika berenang di sungai tersebut. Sejak menerima laporan orang hilang, polisi terus berupaya keras untuk menemukan pemuda berusia 22 tahun itu.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada hari kedelapan belum menemui titik terang.

(BACA JUGA:Istri Ridwan Kamil Pamit ke Eril, Abdillah Toha: Sebagai Orang Tua, Saya Ikut Merasakan)

Ridwan Kamil telah kembali ke Indonesia bersama dengan istrinya, Atalia Praratya dan anak keduanya, Camaillia Laetitia Azzahra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: