Hadapi Liga 2, Semen Padang FC Resmikan Dua Pemain Sayap

Hadapi Liga 2, Semen Padang FC Resmikan Dua Pemain Sayap

Pemain Semen Padang FC ketika berlatih.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dua pemain tambahan yang berposisi pemain sayap resmi memperkuat Semen Padang FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2022.

Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) meresmikan dua pemain yaitu Naufal Rahmanda dan Nurdian Syahputra Chaniago.

(BACA JUGA:Manchester United dan Paul Pogba Resmi Berpisah: Sekali Merah Tetap Merah)

Mereka bedua sebenarnya pernah membela Semen Padang di tim junior Semen Padang FC.

Setelah berpetualang ke sejumlah tim dan saat ini keduanya kembali pulang untuk mengangkat tim Kabau Sirah ke Liga 1.

"Alhamdulillah bisa kembali lagi ke sini. Saya sangat senang sekali karena saya juga pernah sebelumnya membela Semen Padang FC. Saya ingin tahun ini bisa lebih baik, membangun dan membawa tim ini bisa kembali ke Liga 1 tahun depan," kata dia, Rabu, 1 Juni 2022.

Naufal Rahmanda sempat membela tim senior setelah tampil apik bersama tim Semen Padang FC U-20 sebelum akhirnya meninggalkan tim pada tahun 2019 untuk bergabung dengan PSS Sleman.

(BACA JUGA:Manchester United Ucapkan Salam Perpisahan ke Paul Pogba)

Sementara Nurdian Syahputra Chaniago mengemban ilmu di Academy Semen Padang FC sejak tahun 2015 dan membela Semen Padang FC U-19 pada tahun 2017 sebelum akhirnya "Merantau" ke beberapa klub di Liga 2.

Mulai dari PSMS Medan U19, PS Keluarga USU dan Muba United pada 2019 dan musim lalu dirinya memperkuat Persijap Jepara di Liga 2.

"Saya bersyukur dan sangat senang sekali bisa kembali. Apalagi saya salah satu alumni dari akademi Semen Padang. Saya selalu berharap setiap tahunnya dapat panggilan membela tim senior. Alhamdulillah tahun ini rasa kangen itu terobati dengan dapat panggilan membela Semen Padang FC," kata dia.

Menurut dia membela Semen Padang FC sama seperti membela kebanggaan sendiri karena ini tim kampung kelahiran orang tua.

(BACA JUGA:Pratama Arhan Minta Suporter Sabar Menunggu)

"Kesempatan ini akan saya maksimalkan dengan sebaik-baiknya dan membuktikan diri saya pantas membela Semen Padang FC. Semoga saya bisa membantu target tim dengan kembali membawa ke Liga 1." tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: