Anies Baswedan Diteriaki Presiden di Milad PKS, Dokter Eva: Indonesia Butuh yang Tulus untuk Rakyat

Anies Baswedan Diteriaki Presiden di Milad PKS,  Dokter Eva: Indonesia Butuh yang Tulus untuk Rakyat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampaikan pidato dalam milad ke-20 PKS--Laman PKS,id

JAKARTA, FIN.CO.ID- Dokter Eva Dri Diana Chaniago komentari perihal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir dalam dalam mila ke-20 Partai Kadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui, Anies Baswedan diteriaki 'Presiden' oleh kader PKS dalam acara Milad di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu 29 Mei 2022.

Dokter Eva mengatakan jika ia menaruh harapan kepada PKS untuk tetap konsisten dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Kejadian Anies Baswedan diteriaki Presiden tersebut, Dokter Eva menyebut bahwa Indonesia tidak membutuhkan sosok Presiden dengan penampilan yang bagus.

Dokter Eva menegaskan jika Indonesia hanya butuh Presiden yang pandai dan berjuang untuk rakyat.

Pernyataan Dokter Eva tersebut diketahui melalui akun Twitter pribadi miliknya @_Sridiana_3va pada Senin, 30 Mei 2022.

"Pak Anies Baswedan Hadiri Milad PKS di Istora Senayan, Teriakan Presiden bergema. Insya Allah PKS akan konsisten dengan amanah rakyat," tulis Dokter Eva

"Indonesia tidak butuh Presiden kaya ganteng atau sohor. Indonesia butuh Presiden yang bijak pandai, tulus ikhlas berjuang untuk rakyat dan tanah airnya," sambungnya.

(BACA JUGA:Said Didu Sebut Foto Jokowi dengan Biden Seperti Guru Marahi Murid, Dokter Eva Beri Komentar Menohok)

(BACA JUGA:Islam Merah Putih, Dokter Eva Sindir Puan Maharani: Entar Dicekal Malaikat Izroil, Mau Sakratul Mautnya Macet?)

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan datang dalam perayaan acara milad PKS yang ke 20. Dirinya disambut meriah oleh para kader dengan teriakan presiden.

Dalam acara Milad PKS Anies Baswedan sempat diri untuk menyampaikan pidatonya mengenai kebangsaan kepada para kader PKS.

"Jadi kita memilih bersatu karena punya tujuan sama, asal usul tidak bisa dipersatuan, yang mempersatukan adalah tujuan kita yakni meraih kemerdekaan hakiki berupa keadilan untuk semua," ucap Anies dikutip dari laman PKS pada 30 Mei 2022.

Anies mengatakan dalam Bhinekka Tunggal Ika, yang menarik bukanlah spirit bhinekanya melainkan kehebatan dalam  tunggal ika-nya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: