Mesut Ozil Tertarik Gabung Bali United, Begini Respon Teco

Mesut Ozil Tertarik Gabung Bali United, Begini Respon Teco

Mesut Ozil sedang tanda tangan ke jersey ali United--Instagram / @baliunitedfc

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Bali United, Stefano Cugura atau disapa Teco angkat bicara mengenai Mesut Ozil yang ingin bergabung tim yang berjuluk Serdadu Tridatu.

Kehadiran pemain asal Jerman Ozil di Indonesia membuat para pecinta sepak bola antusias. Terlebih lagi mantan pemain Arsenal tersebut ingin berkarir di Liga Indonesia dan berkeinginan bergabung bersama tim Bali United.

Namun sangat disayangkan kemungkinan Ozil untuk bergabung bersama Bali United tidak dapat terealisasi pada musim ini.

Pasalnya slot pemain asing di Bali United sudah terisi oleh tiga pemain yakni Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Eber Bessa.

(BACA JUGA:Sudah Pimpin Latihan Persija, Thomas Doll Bongkar Filosofi Sepak Bola yang Bakal Diterapkan)

(BACA JUGA:Begini Kondisi Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, yang Jadi Markas Tiga Klub Sepak Bola )

Berdasarkan regulasi operator, Liga Indonesia telah menetapkan Kuota pemain asing adalah empat pemain asing dengan komposisi 3+1 yang artinya tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Teco mengatakan, mungkin pada waktu mendatang, pemain seperti Ozil akan berseragam tim Bali United.

"Kita lihat nanti," ucap Teco dikutip dari laman resmi bali united pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Pelatih asal Brazil meneruskan jika Ozil yang ingin berkarir di Indonesia dan bergabung bersama Bali United merupakan kabar baik karena dapat dikenal secara mendunia.

"Saya pikir bagus pemain bintang bisa datang ke Indonesia dan berikan masukan untuk perkembangan sepak bola di sini agar lebih maju," ucapnya.

Teco melanjutkan kuota pemain sudah terpenuhi sehingga Ozil tidak dapat bergabung bersama Bali United. Disisi lain pemain yang pernah mendapatkan piala dunia 2014 tersebut masih kontrak dengan klub asal Turki.

"Soal dia ingin bergabung dengan tim Bali United, saya pikir kontraknya masih dengan tim Fenebahce di Turki," jelas Coach Teco.

“Tapi bagi saya ini bagus, dia sebut tim Bali United ketika ingin bermain di Indonesia. Artinya tim ini mulai dikenal luas bukan hanya pulau Bali tapi juga klub yang ada di Bali dan dikenal oleh orang luar negeri,” sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: