Ingin Mendahului Sebuah Dump Truk, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Stang Tersangkut

Ingin Mendahului Sebuah Dump Truk, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Stang Tersangkut

Ingin Mendahului Sebuah Dump Truk, Seorang Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Stang Tersangkut--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ujung Harapan Kebalen RT 01/15 Desa Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dalam kecelakaan tersebut sebuah sepeda motor menjadi korban tabrak dengan sebuah kendaraan mini dump truk pada hari Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, ia membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas siang hari tadi.

"Benar terjadi kecelakaan antara mini dump truk berpelat nomor B 9219 WY dengan sepeda motor berpelat nomor B 3566 FSS," ungkap Kompol Arga dalam keterangan resmi, Jumat 27 Mei 2022.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Windarningsih (46) meninggal dunia diduga akibat benturan pada saat kecelakaan.

"Mulanya sepeda motor yamaha mio yang dikendarai korban melintas dari arah Barat ke arah Timur di Jalan Raya Ujung Harapan ingin mendahului kendaraan mini dump truk yang dikemudikan oleh AH (46)," jelasnya.

(BACA JUGA:Ratusan Personel Satpol PP Kota Bekasi Disiagakan, Siap Amankan Car Free Day Minggu 29 Mei)

Pada saat kejadian korban berencana sedang akan mendahului truk dari sisi kanan, namun bagian stang sebelah kiri motor membentur bagian kanan belakang bak truk.

"Korban tidak bisa mengenalikan sepeda motor kemudian terjatuh langsung ke arah ban truk sebelah kanan," terangnya.

(BACA JUGA:Curhat Penumpang KRL Commuterline Soal Perubahan Rute Bekasi-Jakarta)

Korban sempat di evakuasi dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, namun naas nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Saat ini pihak kepolisian telah menahan satu Unit Kendaraan Light Truk No.Pol. B 9219 WY dan sepeda motor Yamaha Mio No. Pol. B 3566 FSS, serta pengendara truk juga saat ini tengah dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: