Perkenalkan, Ini Realme GT Neo 3 Edisi Naruto, Cek Harganya

Perkenalkan, Ini Realme GT Neo 3 Edisi Naruto, Cek Harganya

Realme GT Neo 3 Edisi Naruto, Image Credit: Realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Realme GT Neo 3 memang sudah beberapa bulan lalu diperkenalkan. Akan tetapi, kini muncul varian barunya.

Ya, seperti dilansir TechRadar, Realme GT Neo 3 edisi Naruto adalah ponsel yang dimaksud.

Menurut TR, ponsel ini bukanlah versi upgrade dari GT Neo 3, hanya saja merupakan versi custom dengan salah satu anime terpopuler sepanjang masa.

(BACA JUGA:Harga dan Tanggal Rilis Xiaomi 12 dan Xiami 12 Pro)

Spek yang ditawarkan di sini oleh Realme GT Neo 3 adalah masih sama dengan pendahulunya, hanya saja, edisi Naruto ini, hadir dengan fitur fast charging 150W, model sebelumnya ada opsi 80W.

Realme GT Neo 3 edisi Naruto ini, hadir dengan box ponsel yang didesain mirip baju milik Naruto yang ikonik itu.

Anda juga akan mendapati logo Naruto pada bodi ponsel, selain juga simbol hidden leaf village, yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata para fansnya.

Sementara pilihan warna yang digunakan pada GT Neo 3 edisi Naruto ini, adalah orange dan black, seperti yang Anda temukan pada pakaian yang dikenakan Naruto.

Buat Anda yang ketinggalan, GT Neo 3 ini, termasuk Naruto Edition, menggunakan MediaTek Dimensity 8100, RAM 12GB, ROM 256GB, dengan layar Full HD 120Hz.

Di dalamnya, Realme GT Neo 3 edisi Naruto ini, hadir dengan wallpaper Naruto, dengan soud, icon, dan animasi charging, yang sesuai dengan tema Naruto yang diusungnya.

Belum jelas kapan Realme GT Neo 3 edisi Naruto ini bakal tersedia di luar China. Banderol harga Realme GT Neo 3 ini adalah di angka 6 jutaan.

Ponsel Unik Realme Lainnya

Realme 9 Pro Plus adalah ponsel mid-range dan juara di kelasnya. Realme 9 dengan embel-embel Pro Plus di belakangnya, adalah yang pertama untuk brand ini.

Salah satu fitur menariknya, adalah bagian bodi belakang ponsel yang mampu berubah warna, membuatnya menarik dari sisi visual.

Perubahan warnanya sendiri terjadi ketika bagian belakang ponsel, terpapar oleh sinar matahari.

Realme 9 Pro Plus mampu mengalami tranformasi warna dari sparkly blue menjadi bright red.

Fitur utama lain dari Realme 9 Pro Plus menurut TechRadar, adalah monitor detak jantung yang dapat diakses lewat finger print scanner.

Realme 9 Pro Plus juga dibekali dengan kecepatan charging yang mumpuni, selain juga dapur pacu di atas rata-rata ponsel di kelasnya.

Sumber: