Preman Tewas Ditusuk Pedagang Es Buah di Bekasi, Ternyata Terkenal Tukang Mabuk

Preman Tewas Ditusuk Pedagang Es Buah di Bekasi, Ternyata Terkenal Tukang Mabuk

Ilustrasi penusukan--Net

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang penjual es buah berinisial B (25) menusuk salah satu pengendara motor berinisial N (43) alias J hingga tewas bersimbah darah.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Pulo Kapuk, RT 02, RW 05, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa 24 Mei 2022 sore lalu.

(BACA JUGA:Gerobak Ditabrak, Pedagang Es Buah Murka, Pengendara Sepeda Motor Dihabisi)

Menurut pantauan langsung fin.co.id di lokasi, masih terdapat bercak darah yang mengering di lokasi terjadinya penusukan. 

Menurut salah satu warga sekitar lokasi, Rinda (37), pada saat kejadian penusukan tersebut ia hanya melihat dari jauh jika ada keributan.

"Ya awalnya dari arah bawah udah ribut ya, udah ada masalah kali, terus tiba-tiba si korban sambil bawa temen ini lari sampai akhirnya ditusuk," ungkap Rinda saat ditemui fin.co.id di lokasi kejadian, Rabu 25 Mei 2022.

Rinda menjelaskan, korban kabur menggunakan sepeda motor namun tetap dikejar oleh pelaku dengan cara berlari. 

(BACA JUGA:Curhat Penumpang KRL Commuterline Soal Perubahan Rute Bekasi-Jakarta)

Namun akibat jalan sangat padat, korban berhasil didapat oleh pelaku.

"Korban saya liat bawa motor, kalo pelaku jalan kaki dia. Karena jalan agak padat dan kayanya dia mabuk rada oleng bawanya, jatuh disana di tukang chicken terus ya udah kejadian disitu," ungkapnya.

Pada saat korban ditusuk, Rinda mengungkapkan bahwa temanya yang pada saat itu bersama korban tidak ikut menolong namun hanya diam sambil melihat.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan korban dan pelaku sempat cekcok akibat gerobak dagangannya ditabrak.

(BACA JUGA:Warga Kota Bekasi Bahagia, Car Free Day Bakal Dibuka Pekan Depan, Termasuk Nobar di Stadion Chandrabaga)

"Nabrakin dagangan si tukang es buah itu ya marah dia (pelaku),  informasinya begitu cekcok dulu terus berkelahi, karena pelaku bawa pisau lari dia pakai motor boncengan," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: