Kocak, Curanmor Digagalkan Kakek 69 Tahun, Tidak Dapet Motor Pelaku Justru Kehilangan HP

Kocak, Curanmor Digagalkan Kakek 69 Tahun, Tidak Dapet Motor Pelaku Justru Kehilangan HP

Aksi pencurian gegerkan warga setempat--

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian motor berhasil di gagalkan oleh seorang kake berusia 69 tahun di Jalan Sulawesi Perumnas Tiga Bekasi Timur pada hari Minggu 22 Mei 2022 lalu.

Saat ditemui di lokasi kejadian Nadya selaku putri dari Imron (69) mengungkapkan, setelah ayahnya menggagalkan aksi pencurian tetsebut sang pelaku sempat memberanikan diri kembali ke lokasi karena ada barang yang terjatuh.

"Pelaku itu balik lagi dengan pakai baju yang berbeda, waktu ketemu ayah saya kan pakai warna putih, ini pakai warna hitam," ucap Nadya saat ditemui di Lokasi kejadian, Selasa 24 Mei 2022.

(BACA JUGA:Viral, Kakek 69 Tahun Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian, Pelaku Sempat Dipukul hingga Kabur)

Menurut Nadya, sang pelaku masih memberanikan diri kembali ke lokasi dikarenakan handphone miliknya terjatuh saat panik ketika di pukul oleh ayahnya. 

"Pas itu langsung liat CCTV, pakai gelagat jalannya dan cara ngomongnya dia sama, pokoknya dengan cara jalannya dia itu, balik lagi karena nanyain handphone jatuh," tuturnya.

Mulanya Nadya tidak mengetahui bahwa seorang pria yang mencari handphone tersebut adalah sang pelaku, dikarenakan pada saat mencuri motor pelaku menggunakan masker.

(BACA JUGA:Gary Iskak Ditangkap Polisi Sedang Gelar Pesta Narkoba Bersama Temanya)

"Dia langsung ngomong 'jangan nuduh ada buktinya gak' pas saya dapat CCTV rumah dan pos ronda, keliatan handphonenya jatuh pas lari abis diteriakin maling," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya sebuah video tersebar luas di media sosial instagram, terlihat seorang kake berhasil menggagalkan aksi pencurian motor di depan rumahnya.

Dalam video itu mulanya nampak seorang pria mendekati motor yang sedang terparkir di depan rumah, pria itu langsung mengotak atik bagian setang.

Namun seketika sang kake justru keluar memergoki pencuri tersebut, saat keluar sang kakek langsung memukul pelaku dan seketika kabur.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: