Gary Iskak Ditangkap Polisi Sedang Gelar Pesta Narkoba Bersama Temanya

Gary Iskak Ditangkap Polisi Sedang Gelar Pesta Narkoba Bersama Temanya

Gary Iskak--Instagram / @iskak_gary

JAKARTA, FIN.CO.ID- Aktor ternama Gary Iskak terpaksa ditangkap oleh kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Gary Iskak ditangkap oleh kepolisian, dengan terbukti sedang pesta narkoba  bersama keempat temanya.

Gary Iskak bersama teman temanya ditangkap di sebuah rumah, Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, pada Senin 23 Mei 2022 malam hari.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan Gary Iskan dan teman temanya.

"Ya benar. Ditresnarkoba Polda Jawa Barat mengamankan lima orang. Salah satunya yaitu seorang publik figur berinisial GI (Gary Iskak)," ucap Ibrahim di Mapolda Jabar, Selasa 24 Mei 2022.

(BACA JUGA:Ini Anggota Komplotan Bandar Narkoba yang Tembak Bokong Polisi)

(BACA JUGA:Gerebek Bandar Narkoba, Dor... Bokong Polisi Ditembak Sang Bandar)

Ibrahim meneruskan, ketika sedang mengamankan kelima orang tersebut, semuanya dalam keadaan pengaruh narkoba jenis sabu.

"Kelima yang diamankan satu perempuan dan empat laki laki sudah termasuk GI," bebernya.

Gary yang mengenakan kaos hijau dibawa ke gedung Ditresnarkoba Polda Jabar dengan dikawal sejumlah anggota Polda Jabar pada pukul 15.21 WIB.

Saat ini Garry Iskak bersama empat teman lainya akan diperiksa kepolisian Polda Jabar.

Sebelumnya, 21 September 2007, polisi pernah menangkap Gary Iskak atas kepemilikan 0,3 gram sabu-sabu di Diskotek Spadium.

Sedangkan, Gary sempat jadi sorotan sejak 2021 karena menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah divonis mengidap penyakit Hepatitis C.

Dia sempat menghilang dari dunia hiburan. Kini, ia dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut dan sudah mulai syuting kembali. Kabar terlibatan Gary dengan narkoba lagi sangat disayangkan fansnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: