Viral, Kakek 69 Tahun Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian, Pelaku Sempat Dipukul hingga Kabur

Viral, Kakek 69 Tahun Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian, Pelaku Sempat Dipukul hingga Kabur

Tangkapan layar video viral kakek gagalkan pencurian motor--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah video beredar luas di akun media sosial instagram, seorang kake berhasil menggagalkan aksi pencurian motor di depan rumahnya.

Dalam video tersebut nampak seorang pria mulanya mendekati motor yang terparkir di depan rumah, saat sedang mengotak atik motor tak lama kake tersebut datang dan memukul pelaku hingga kabur akibat panik.

Saat ditemui di lokasi putri kake tersebut bernama Nadya mengungkapkan pria yang menggagalkan aksi tersebut adalah ayahnya yang sudah berusia 69 tahun, kejadian itu terjadi pada hari Minggu 22 Mei 2022 lalu sekitar pukul 11.20 WIB.

(BACA JUGA:Viral Video Motor Ojol Diangkut Mobil Patroli Lippo Cikarang, Begini Penjelasannya)

"Ayah saya jalan dari arah sana (sambil menunjuk arah rumah), ada satu orang jalannya agak santai kayak gak ada salah gitu, nyongkel motor ayah saya, lalu ayah saya keluar reflek langsung nonjok gitu sih, terus maling nya lari," ungkap Nadya saat ditemui di Lokasi kejadian, Selasa 24 Mei 2022.


Nadya putri sang kakek berusia 69 tahun saat ditemui di lokasi--

Nadya menjelaskan, para pencuri itu melakukan aksinya sebanyak dua orang. Pada saat itu, satu pencuri menunggu di ujung gang dan satu lagi melakukan aksi mencoba mengambil motor.

"Pelaku ada dua orang, yang satu orang nyongkel, dan satu orang lagi yang nunggu dijalan raya depan," jelasnya.

(BACA JUGA: Viral! Petugas Kepolisian Cekcok dengan Seorang Ibu-ibu Saat Ujian SIM)

Dalam kesempatan tersebut Nadya juga menjelaskan, bahwa kakenya memang diketahui memiliki pengalaman dalam bidang bela diri.

"Pelaku sempat dipukul sama ayah, dulu ayah memang pelatih Taekwondo dulu. Melatih kakak saya juga dulu, dua orang," tuturnya.

Pada saat aksi pencurian, Nadya menjelaskan bahwa lokasi sekitar sedang dalam keadaan sepi, namun akibat sang ayahnya aksi pencurian tersebut berhasil di gagalkan.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: