Pria Ini Temui Ajal dengan Posisi Sujud di Hutan, Ternyata Habis Berbuat Tak Baik dengan Istrinya

Pria Ini Temui Ajal dengan Posisi Sujud di Hutan, Ternyata Habis Berbuat Tak Baik dengan Istrinya

Jenazah Untung saat ditemukan di hutan karet-dok-linggaupos.co.id

MUSI RAWAS, FIN.CO.ID - Sosok laki-laki ditemukan tewas dengan posisi sujud di dalam hutan karet. 

Lelaki itu diketahui bernama Untung. Pemuda 23 tahun itu ditemukan tak bernyawa dengan luka tembak di dada tembus ke punggung di kebun karet SP 10 HTI, Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/5/2022) pagi.

Untung merupakan warga Dusun Sopa, Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan.

(BACA JUGA:Bikin Warga Geger, Tiga Mayat Ditemukan di Dalam Rumah)

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ternyata Untung ditembak karena telah melakukan aksi begal. 

Dia ditembak dengan senjata api rakitan oleh korbannya yaitu Doni (32), warga Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat dan Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR menjelaskan Doni sudah diamankan bersama barang bukti.

(BACA JUGA:Tiga Begal Kapal Beraksi, ABK Ditembak, Polisi: Kita Baru Amankan Perahunya)

“Untung sebelumnya membegal korban Doni, pada Selasa (17/5/2022) sehingga Doni kehilangan ponsel miliknya,” jelas Kapolsek.

Kronologinya bermula saat Untung mengajak istrinya Yana Rusmiana alias Yong (18) untuk melakukan begal. Keduanya kemudian melakukan aksinya di Jalan Petak 70, Desa Pian Raya.

Untung menunggu calon korban lewat dan Yong sembunyi di dalam hutan. Kamis (19/5/2022) korban pertama adalah dua orang perempuan yang mengendarai sepeda motor.

Namun kedua perempuan itu berhasil meloloskan diri. Kemudian datang lagi seorang pria mengendarai sepeda motor. Ketika diadang, pria tadi kabur meninggalkan sepeda motornya sambil berteriak minta tolong.

Lalu, korban pun menceritakan peristiwa itu ke temannya. Hingga akhirnya informasi tersebut sampailah ke Doni. Ia kemudian datang ke lokasi mengendarai sepeda motor.

Ia pun langsung diadang oleh Untung sambil mengacungkan senjata api. Namun Doni langsung menembak Untung dengan senpi rakitan yang sudah disiapkannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: linggaupos.co.id