Nekat Mandi di Bendungan, Dua Orang Tenggelam di Tanah Bumbu

Nekat Mandi di Bendungan, Dua Orang Tenggelam di Tanah Bumbu

Illustrasi orang tenggelam--pixabay

Banjaramasin, FIN.CO.ID- Tim gabungan berhasil menemukan dua korban tenggelam di Bendungan KM 17 Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Tim gabungan berhasil menemukan korban pertama bernama Imul sekitar pukul 08.30 WITA. Untuk korban keda berhasil diidentifikasi atas nama Ahmad Ehazali Syam yang ditemukan pada pukul 17.00 WITA.

(BACA JUGA:Usai 2 Tahun Terhalang Pandemi, Event Musik di Kota Bekasi Mulai Digelar Kembali)

korban ditemukan dengan jarak yang tidak cukup jauh, Namun untuk korban kedua bernama Ahmad ditemukan dalan kondisi tidak bernyawa.

Hal Tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasi Humas Polres Tanbu AKP HI Made Rasa.

Made Rasa menjelaskan, bahwa kedua korban tersebut sedang melakukan perbaikan Bendungan.

"Mereka (Korban) merupakan pekerja yang sedang memperbaiki Bendungan di Desa Batulicin Irigasi," ucap Made dikutip FIN dari RRI.CO.ID pada Sabtu,14 Mei 2022.

(BACA JUGA:Maimun dan Ridwan Temui Ajal Usai dari Kebun, Ada Bekas Luka Tembak di Tubuhnya)

(BACA JUGA:Tergiur Keindahan, Dua Anak Kadung Jadi Pelampiasan Selama Tiga Tahun)

Kedua korban sempat mandi disekitar bendungan tersebut. Namun seorang pekerja bernama Parno sudah memperingatkan  untuk melarang mandi disana.

"sebelumnya mereka sudah diperingatkan untuk tidak mendi di bendungan, namun peringatan itu dihiraukan oleh kedua korban. Sehingga mereka tenggelam dan terbawa arus," tandasnya.

Korban berjenis kelamin laki-laki bernama Ahmad Ehazali tersebut berusia (26) beralamatkan sesuai identitas dari RT 6, RW 9, Desa Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Setelah ditemukan, kedua korban sempat mendapat perawatan medis dan setelah itu akan diantarkan ke keluarga masing masing.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: