Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Dua Toko Hingga Terbalik, Polisi: Diduga Akibat Rem Blong

Truk Kontainer Tabrak Mobil dan Dua Toko Hingga Terbalik, Polisi: Diduga Akibat Rem Blong

Kondisi Truk Kontainer yang terbalik usai menabrak satu mobil dan dua warung di Kranji-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah kecelakaan truk kontainer di  di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya setelah Fly Over Kranji arah ke Bekasi Barat telah dilakukan evakuasi, setelah sebelumnya menutupi sebagian ruas jalanan dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi Kota yang bertugas di lapangan, Bripka Hariyanto mengungkapkan, truk tersebut menabrak satu unit mobil dan dua warung di sisi jalan.

(BACA JUGA:Gegara Rem Blong, Truk Kontainer di Bekasi Tabrak Minibus dan Dua Ruko)

"Truk tersebut awalnya menabrak mobil Toyota Calya bagian belakang, sebelum akhirnya menabrak warung yang berada di disi jalan raya," ujar Bripka Hariyanto saat ditemui di lokasi, Senin 9 Mei 2022. 

Dari informasi yang Fin.co.id dapatkan di lokasi, dijelaskan truk tersebut dalam kondisi sedang membawa muatan dari area Tanjung Priok menuju ke Cikarang Kabupaten Bekasi.

(BACA JUGA:Mudik Ternyata Bukan Budaya Islam, Begini Asal Muasal Tradisi Mudik di Indonesia Terjadi)

"Untuk dugaan kecelakaan saat ini diduga akibat rem blong, truk sedang membawa muatan tapi belum dapat informasi dan rencana sedang menuju Cikarang dari area Tanjung Priok," ungkapnya.

Saat ini badan truk yang terguling sudah dievakuasi oleh para petugas dan sudah di pindah ke sisi kiri jalan agar tidak membuat arus lalu lintas padat.

(BACA JUGA:Jasa Marga Catat 1,2 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek, Meningkat 51,3 mpersen Dari Lalin Normal)

Tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun dua toko dan satu unit mobil dalam kondisi rusak parah.

"Untuk korban tidak ada, hanya sopir kontainer dalam kondisi luka ringan dan saat ini sementara sudah dibawa ke rumah sakit ananda," jelasnya.

(BACA JUGA:Horor! Tol Jakarta-Cikampek Macet 42 Km, Pemudik Pilih Lanjutkan Perjalanan Lewat Jalur Arteri)

Menurut pantauan Fin.co.id, saat ini warga sekitar sedang membantu membersihkan kedua toko yang sudah dalam kondisi rusak berat, serta memindahkan barang dagangan dari warung dan ke tempat yang lebih aman. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: