Gegara Rem Blong, Truk Kontainer di Bekasi Tabrak Minibus dan Dua Ruko

Gegara Rem Blong, Truk Kontainer di Bekasi Tabrak Minibus dan Dua Ruko

--

BEKASI, FIN.CO.ID - Truk kontainer dengan nomor polisi B 9377 YD yang membawa muatan mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya setelah fly over Keranji, arah ke Bekasi Barat.

Dalam kecelakaan tersebut, truk kontainer menabrak satu ruko warung dan satu ruko biro jasa yang berada di sisi kiri jalan raya, tepatnya persis setelah turunan fly over.

(BACA JUGA:Reaksi Heran Tokoh NU Atas Fenomena Saling Klaim Pembangunan JIS)

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi diduga akibat truk dalam kondisi rem blong.

Terlihat bagian depan truk kontainer dalam kondisi rusak parah, serta peti kemas yang dibawa oleh truk terpental beberapa meter akibat kendaraan dalam posisi terbalik.

Tidak hanya dua ruko yang mengalami rusak parah, terlihat di lokasi satu unit mobil Toyota Cayla dengan pelat nomor A 1429 VQ mengalami kerusakan parah di bagian belakang diduga akibat tersenggol truk saat kecelakaan terjadi.

Menurut pantauan fin.co.id kecalakaan terjadi di ruas jalur dari arah Jakarta ke Kota Bekasi, persis sebelum Stasiun Kereta Api Kranji Bekasi dan arus lalu lintas saat ini dalam kondisi macet total akibat sebagian badan truck menutupi ruas jalan.

(BACA JUGA:Momentum Hari Raya Idul Fitri, Polres Metro Bekasi Kota Melaksanakan Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal)

Hingga berita ini di naikan pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Kota Bekasi sudah berada di lokasi guna melakukan proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: