Libur Tlah Usai, Bupati Tangerang Wanti-wanti ASN Jangan Bermalas-malasan!

Libur Tlah Usai, Bupati Tangerang Wanti-wanti ASN Jangan Bermalas-malasan!

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (depan kanan) saat melakukan apel siaga dan halal bihalal di lingkungan Pemda Tangerang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, tidak bermalas-malasan usai libur lebaran 2022. 

Hal itu disampaikan Zaki saat menggelar apel di hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa cuti bersama Idul Fitri 1443 H, di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Senin 9 Mei 2022. 

(BACA JUGA:Mudik Ternyata Bukan Budaya Islam, Begini Asal Muasal Tradisi Mudik di Indonesia Terjadi)

"Segera layani masyarakat! Tidak boleh malas-malasan," ucap Zaki di hadapan para pegawainya.

Menurut Zaki, rasa malas harus bisa dilawan dengan kesabaran, terlebih kesabaran sudah dilatih saat bulan suci Ramadhan yang lalu.

Selain itu, dia juga  meminta, dalam melayani masyarakat seluruh aparatur Aparatur Sipil Negara (ASN) juga bisa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Sehingga, sambungnya, Tangerang dapat bebas dari wabah Covid-19.

(BACA JUGA:Pajero Sport Pimpin Angka Penjualan SUV Ladder Frame Bulan Maret 2022)

"Semoga mereka bisa menunjukan dedikasi yang baik, sehingga tidak menunda pekerjaan karena bolos pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya," ujarnya 

Senada, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli berharap para ASN tidak bermalas-malasan mengingat di hari pertama masuk kerja banyak warga yang perlu dilayani. 

Salah satunya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti kecamatan harus langsung memberikan pelayanan.

"Jangan ada lagi ASN bolos kerja, tanpa alasan yang jelas. Kami melakukan monitoring kepada para ASN sehingga warga tidak ada lagi yang mengeluh," tegasnya

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Maret 2022, Mobil Anda Termasuk?)

Romli juga mengimbau agar para ASN bisa terus memberikan contoh penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: