Pajero Sport Pimpin Angka Penjualan SUV Ladder Frame Bulan Maret 2022

Pajero Sport Pimpin Angka Penjualan SUV Ladder Frame Bulan Maret 2022

Mitsubishi Pajero Sport. FOTO: Mitsubishi Motors-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mitsubishi Pajero Sport berhasil memimpin penjualan (Wholesales) kendaraan jenis SUV & Double Cabin untuk tipe Ladder Frame SUV di Indonesia, pada bulan Maret 2022. 

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), tercatat sebanyak 2.645 unit Mitsubishi Pajero Sport terjual di sepanjang bulan Maret 2022. 

(BACA JUGA:Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino, dan Program After Sales untuk Mendukung Mudik 2022)

Menyusul di posisi kedua adalah Toyota Fortuner. Toyota berhasil menjual sebanyak 1.910 unit Toyota Fortuner di sepanjang Maret 2022. 

Kemudian di posisi ketiga yaitu Isuzu MU-X. Mobil bermesin diesel itu terjual sebanyak 34 unit sepanjang bulan Maret 2022. 

Selanjutnya untuk kendaraan jenis Small SUV, Toyota Raize berhasil menjadi juara dari sisi penjualan. 

Tercatat sebanyak 2.907 unit Toyota Raize berhasil terjual pada periode Maret 2022. 

(BACA JUGA:Tutup Kuartal I, Penjualan Daihatsu Naik 55 Persen)

Di posisi kedua yaitu saudara kembarnya, yakni Daihatsu Rocky. Tercatat sebanyak 859 unit Daihatsu Rocky terjual pada periode Maret 2022. 

Posisi ketiga ditempati mobil asal negeri Ginseng, yaitu KIA. Tercatat sebanyak 67 unit KIA Sonet terjual di sepanjang bulan Maret 2022. 

Selanjutnya di posisi keempat ditempati Nissan Magnite. Pada periode Maret 2022, sebanyak 50 unit Nissan Magnite terjual di pasaran. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: