Hasil Torino Vs Napoli: Gol Semata Wayang Fabian Ruiz Kukuhkan I Partenopei di Posisi Ketiga Klasemen

Hasil Torino Vs Napoli: Gol Semata Wayang Fabian Ruiz Kukuhkan I Partenopei di Posisi Ketiga Klasemen

Gelandang Napoli Fabian Ruiz.-Getty Images-Eurosport.co.uk

JAKARTA, FIN.CO.ID - Napoli berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Torino dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A Italia di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu, 7 Mei 2022 malam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Fabian Ruiz pada babak kedua.

(BACA JUGA:Cari Pengganti Ronaldo, Bintang Napoli Jadi Buruan Manchester United)

Tim asal Naples itu bertahan di posisi ketiga klasemen dengan 73 poin dari 35 laga, unggul empat angka dari Juventus di posisi keempat. Sementara itu, Torino berada di posisi ke-10 klasemen dengan 47 poin.

Napoli tetap menurunkan tim terbaiknya di pertandingan ini meski mereka sudah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

I ​​​​Partenopei bermain agresif sejak awal meski menjadi tim tamu. Mereka berinisiatif menyerang dan membuat II Toro sedikit kesulitan.

(BACA JUGA:Bari Bangkrut, Pemilik Napoli Ambil Alih Klub)

Memasuki menit kedelapan, Hirving Lozano mendapatkan hadiah tendangan bebas di paruh lapangan bagian pertahanan Torino. Namun, percobaan Andre-Frank Zambo Anguissa gagal setelah tembakan kaki kanannya meleset ke kanan gawang Torino.

Napoli kemudian menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Namun, mereka belum bisa membobol gawang Torino.

Pada menit ke-25, Victor Osimhen melakukan percobaan sepakan keras dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak penalti. namun, tendangannya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Torino, Etrit Berisha.

(BACA JUGA:Serie A Italia Terancam Bangkrut)

Torino memberikan perlawanan, tetapi mereka belum bisa mengancam gawang Napoli. Sebaliknya, Napoli beberapa kali mengancam gawang Torino. Namun, babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Selepas jeda istirahat, Torino langsung tancap gas melakukan serangan. Akan tetapi belum bisa menembus pertahanan Napoli yang digalang oleh bek Kalidou Koulibaly.

Napoli akhirnya bisa menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-73 melalui Ruiz. Dia melakukan sepakan keras dengan kaki kirinya dan langsung menembus gawang Torino. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Napoli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: