Gareth Bale Mengasingkan Diri dari Real Madrid?

Gareth Bale Mengasingkan Diri dari Real Madrid?

Real Madrid Juara LaLiga 2021/22, Image Credit: @garethbale11/Instagram--

MADRID, FIN.CO.ID - Banyak orang yang menanyakan absennya Gareth Bale di beberapa terakhir Real Madrid.

Tidak terlihat dalam kemenangan Real Madrid mengamankan gelar LaLiga musim ini, juga absen di comeback Liga Champions melawan Man City adalah beberapa di antaranya.

Sebagian pun berspekulasi jika Gareth Bale sengaja menjauhkan diri dari tim berjuluk Los Blancos itu.

(BACA JUGA:Todd Boehly Resmi Jadi Bos Baru Chelsea)

Akan tetapi menurut pelatih Carlo Ancelotti, bukan itu masalah yang melatarbelakangi absennya salah satu pemain termahal Real Madrid itu.

"Gareth Bale tidak tampil (di beberapa laga itu) karena ia tidak bisa menggerakan tubuhnya,"  kata Carlo Ancelotti seperti dikutip FIN dari MARCA.

"Jadi bukannya karena ia mengasingkan diri dari tim," tegas Don Carlo.

Carlo Ancelotti menambahkan bawa Gareth Bale sangat ingin berada di tengah-tengah tim, hanya saja kondisi fisiknya tidak memungkinkan.

"Semua pemain peduli akan Bale dan juga sebaliknya, dia tidak bisa tampil bersama yang lain hanya karena ia tidak bisa (akibat kondisinya)," ungkap pelatih asal Italia itu.

"Dia punya masalah dengan punggungnya, membuatnya sulit untuk bergerak. Saya tau karena saya juga pernah mengalaminya," tutup Ancelotti.

Gara-gara Bale dan Hazard Madrid Pikir-pikir Lagi Datangkan Erling Haaland

Memiliki pemain seperti Gareth Bale dan Eden Hazard yang kerap dibekap cedera, membuat Real Madrid harus pikir-pikir lagi sebelum mendatangkan Erling Haaland ke Bernabeu.

Perlu disadari, Erling Haaland tercatat menderita 14 kali cedera, tiga di antara terjadi di musim ini. Melihat fakta ini, Real Madrid disebut tidak ingin mengulang kesalahan yang pernah mereka buat.

Barcelona juga demikian, hanya saja untuk alasan yang berbeda.

Barcelona dikabarkan menyerah kejar Erling Haaland. Sudah lama menginginkan Striker Borussia Dortmund itu, namun Barcelona memilih relistis.
Meski kondisi keuangan tim mulai membaik, namun masalah finansial yang dihadapi Barcelona belum berakhir.

Menurut Presiden Barcelona Joan Laporta, mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Erling Haaland, dinilai terlalu berisiko.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: