Ada Seribu Laporan Penampakan UFO di Kanada setiap Tahunnya

Ada Seribu Laporan Penampakan UFO di Kanada setiap Tahunnya

Penampakan UFO, Ilustrasi oleh 0fjd125gk87 dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menurut pakar UFO Christopher Rutkowski, setidaknya terdapat ribuan laporan penampakan UFO di Kanada.

Jumlah laporan masif penampakan UFO itu, kata pakar ufologi itu, terjadi di Kanada.

Menariknya, dari tahun ke tahun, laporan penampakan UFO ini tidak hanya berdasarkan omongan semata.

(BACA JUGA:Pemburu UFO Temukan Penampakan Kotak Hitam Misterius Terbang Dekat Matahari)

Dokumentasi lewat rekaman video, bahkan dengan kualitas yang baik, pun disertakan dalam laporan-laporan penampakan UFO ini.

Kendati demikian menurut Ruskowski, tidak semua laporan ini valid secara faktanya.

Karena potensi awam salah dalam mengindentifikasi sebuah obyek, yang dikira UFO, sangatlah bisa terjadi.

Contohnya layangan yang dilengkapi LED, drone, dan benda-benda lainnya, yang kerap salah dikenali publik dalam laporan mereka.

Kendati demikian, lanjut Rutkowski, bukan berarti alien itu tidak ada. Karena menurut paham astronomi yang dikuasainya, ia dan pakar astronomi lainnya meyakini, bahwa ada kehidupan lain di luar sana.

"Namun yang jadi masalah adalah jarak antara bintang satu dan lainnya itu terlalu jauh. Jadi nampaknya sulit bagi mahluk untuk bisa menjelajahi alam semesta ini," kata Christophe Rutkowski seperti dikutip FIN dari CTV News.

Atau pun jika saja hal itu memungkinkan, mereka yang menguasai teknologi penjelajahan antar bintang ini, adalah mereka yang sudah mampu memanipulasi hukum fisika yang bekerja di semesta ini.

Laporan Penampakan UFO di AS Meningkat

Dalam beberapa bulan terakhir, terjadi lonjakan laporan publik AS akan penampakan UFO.

Laporan akan benda terbang tak dikenal ini, dilaporkan terjadi di Akron Mayfield Heights, Crestline dan beberapa kawasan lain di AS.

Beberapa objek terbang tak dikenal ini, menurut beberapa laporan, mirip dengan apa yang ditangkap oleh militer AS di lepas pantai Florida bertahun-tahun silam.

Menariknya lagi, menurut pakar dari Mutual UFO Network (MUFON), bentuk dari penampakan yang ditunjukan UFO-UFO ini, tidak masuk akan jika dilihat dari sisi sudut pandang penerbangan.

MUFON sendiri menurut Swiatek, tengah bekerjasama dengan pemerintah AS, untuk mencari tau kebenaran di balik berbagai penampakan UFO negara berjuluk Negeri Paman Sam itu.


Sumber: