Update Kondisi Lalin Pukul 00.00 WIB: Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Tol Arah Jakarta

Update Kondisi Lalin Pukul 00.00 WIB: Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Tol Arah Jakarta

Kondisi terkini lalu lintas arus balik lebaran 2022 di tol milik Jasa Marga-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk untuk mengurai kepadatan kendaraan yang menuju ke arah Jabotabek malam ini. 

(BACA JUGA:Breaking News: One Way dan Contra Flow Diberlakukan Dari Tol Cipali Hingga Jakarta-Cikampek)

Update pemberlakukan rekayasa lalu lintas dimaksud adalah sebagai berikut: 

1. Kebijakan One Way dari Km 188 Gerbang Tol (GT) Palimanan Jalan Tol Cikopo-Palimanan sampai dengan Km 72 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta telah dibuka sejak pada pukul 21.41 WIB. 

2. Contraflow yang semula diberlakukan dua lajur mulai dari Km 72 sampai dengan Km 70 dan satu lajur mulai dari Km 70 sampai dengan Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, sejak pukul 22.52 WIB dilakukan pembukaan dua lajur secara bertahap mulai dari Km 72 sampai dengan Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

3. Kebijakan Buka Tutup akses masuk Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) dilakukan secara situasional. 

Akses masuk portal Jalan Layang Tol MBZ pada Km 48 Arah Jakarta yang sebelumnya telah ditutup sejak pukul 20.42 WIB, telah kembali dibuka sejak pukul 21.32 WIB. 

(BACA JUGA:Horor! Tol Jakarta-Cikampek Macet 42 Km, Pemudik Pilih Lanjutkan Perjalanan Lewat Jalur Arteri)

"Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android," ungkap Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria, Jumat 6 Mei 2022

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: